5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Maksimal di 2024, Cocok untuk Touring!

5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Maksimal di 2024, Cocok untuk Touring!

Rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh maksimal-United Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik dengan jarak tempuh maksimal sedang menjadi perhatian besar dalam dunia otomotif modern. 

Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya lingkungan dan kebutuhan akan mobilitas yang berkelanjutan, pengembangan motor listrik yang mampu menempuh jarak yang lebih jauh menjadi sangat penting. 

Bertikut ini beberapa rekomendasi motor listrik yang memiliki keungggulan dalam hal jarak tempuh terjauh yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. 

1. Selis E-Max Dual Lithium 

Selis E-Max varian Dual Lithium telah menjadi pilihan yang diminati di kalangan pengguna motor listrik di Indonesia. Motor ini menawarkan desain yang menarik dan performa yang impresif, sehingga banyak yang memilihnya. 

BACA JUGA:IBU-IBU Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Mulai Rp2 Jutaan Saja

Ditenagai oleh baterai Lithium yang tangguh dengan kapasitas 60 V 25 Ah dan output maksimal 35 watt, Selis E-Max Dual Lithium memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan. 

Dengan klaim jangkauan hingga 120 km dan kecepatan maksimum mencapai 50 km/jam, motor listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk perjalanan jauh. Selain itu, waktu pengisian baterai yang singkat, hanya dalam waktu 5 jam, membuatnya menjadi pilihan yang praktis dan efisien. 

Dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 20 jutaan untuk wilayah Jakarta, Selis E-Max Dual Lithium merupakan pilihan yang menarik bagi para konsumen yang menginginkan mobilitas ramah lingkungan dengan kualitas terbaik.

2. NIU N GT 

NIU N GT adalah motor listrik yang ringan dan penuh inovasi. Keistimewaannya terletak pada baterainya yang menggunakan jenis baterai Bosch berdaya 3000 watt serta dua baterai Lithium Panasonic tipe 18650 dengan kapasitas 35 Ah, yang memberikan kombinasi yang tak tertandingi. 

BACA JUGA:WAJIB TAHU ! 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah Berkualitas Harga di Bawah Rp 15 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: