MANTAP! 7 Motor Listrik Keren Mirip Moge, Buat Kamu yang Pengen Gaya dan Ramah Lingkungan

MANTAP! 7 Motor Listrik Keren Mirip Moge, Buat Kamu yang Pengen Gaya dan Ramah Lingkungan

7 Motor Listrik Keren Mirip Moge, Buat Kamu yang Pengen Gaya dan Ramah Lingkungan-Youtube : ALVA Auto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik keren mirip moge? iya kamu tidak salah baca, sekarang ini banyak pabrikan motor yang berlomba-lomba berinovasi dengan Motor listrik.

Sebuah kendaraan berteknologi masa depan ini, digadang-gadang akan menggantikan kendaraan berbadan bakar minyak.

Dengan tujuan menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan, saat ini banyak motor listrik keluaran terbaru dengan model yang keren dan kekinian.

Untuk pecinta motor besar tentunya tak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak motor listrik keren mirip moge yang dijual dipasaran.

Motor Listrik Keren Mirip Moge

Berikut ini beberapa pilihan kendaraan motor listrik keren mirip moge, yang bisa menjadi pilihan Kamu saat membeli motor listrik:



1. Alva One

Alva One produk lokal yang tak kalah keren ini, hadir dengan desain futuristik dan sporty. Bodinya yang besar dengan dimensi panjang 2.1 meter, lebar 86.5 cm, dan tinggi 1.14 meter.

BACA JUGA:INI 4 ALASAN Mengapa Motor Listrik Tidak Boleh Menerobos Banjir

BACA JUGA:AWAS! Begini Bahaya yang Muncul Jika Kapasitas Charging Motor Listrik dan Daya Listrik Rumah Terbatas

Menjadikannya salah satu motor listrik keren mirip moge, yang dapat menjadi pilihan kamu ketika ingin membeli motor listrik. Motor ini dilengkapi motor listrik 4 kW dan baterai lithium-ion 60V 42Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 100 km.

Selain itu Alva One juga dilengkapi fitur canggih seperti smart key, GPS navigation, dan USB port yang dapat menambah kenyaman saat menggunakannya.

2. PCX Electric

Siapa yang gak kenal PCX?, Motor matic populer ini sekarang hadir versi elektrik. Dengan mengusung desain yang hampir sama dengan PCX bensin, namun PCX Electric menggunakan motor listrik 4 kW dan baterai lithium-ion 48V 21Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut motor listrik ini, mampu menempuh jarak hingga 40 km sekali charge. PCX Electric juga dilengkapi fitur canggih seperti, sistem pengereman ABS dan CBS, serta lampu LED.

BACA JUGA:Tips Membeli Motor Listrik Bagi Pemula, Wajib Diketahui Jangan Sampai Nyesel!

BACA JUGA:Mengenal Fungsi Battery Management System pada Motor Listrik, Apa Saja?

3. Yamaha E01

Yamaha E01 adalah prototipe motor listrik keren mirip moge, yang diperkenalkan oleh pabrikan Yamaha pada tahun 2019. Motor listrik ini mengusung desain yang sporty dan futuristik, dengan bodi yang ramping serta ringan.

Motor ini dilengkapi motor listrik 10 kW, dan baterai lithium-ion yang mampu menempuh jarak hingga 100 km. Yamaha E01 juga dilengkapi fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, traction control, dan suspensi depan upside-down.

4. ION MS1

ION MS1 merupakan motor listrik yang berasal dari negara Singapura ini, mengusung desain yang klasik dan elegan. Motor ini dilengkapi motor listrik 10 kW dan baterai lithium-ion 72V 32Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 120 km.

ION MS1 tersedia dalam dua varian yaitu varian standar dan premium. Varian premium dilengkapi fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, keyless entry, dan alarm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: