NGGAK USAH BINGUNG, Ini Motor Listrik Keren, Irit, dan Licah

NGGAK USAH BINGUNG, Ini Motor Listrik Keren, Irit, dan Licah

Motor Listrik Keren, Irit, dan Licah. Mana Pilihanmu?-Youtube: Polytron Indonesia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ingin punya motor listrik keren, irit, dan lincah?, Beralih ke salah satu motor listrik dibawah ini solusinya. Saat ini banyak motor listrik yang berdesain keren, irit biaya, dan licah saat dikendarai serta tentunya ramah lingkungan.

Dunia otomotif khususnya motor listrik saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, hal ini turut dipengaruhi oleh banyaknya permintaan pasar mengenani motor listrik. Banyaknya masyarakat yang ingin memiliki motor listrik keren, irit, dan licah, membuat para produsen motor listrik berlomba-lomba dalam melakukan inovasi.

motor listrik Keren, Irit, dan Lincah

Berikut ini rekomendasi motor listrik keren, irit, dan lincah, yang dapat menjadi pilihan Anda dalam membeli motor listrik:



1. Gesits Raya

Gesits Raya merupakan produk lokal yang tak kalah canggih, hadir dengan desain sporty dan modern. Bodinya besar dengan dimensi panjang 2.1 meter, lebar 86.5 cm, dan tinggi 1.14 meter.

BACA JUGA:Mengenal Fungsi Battery Management System pada Motor Listrik, Apa Saja?

BACA JUGA:PERLU TAHU! Jenis Baterai Motor Listrik yang Sering Kita Dijumpai

Motor ini dilengkapi motor listrik 4 kW dan baterai lithium-ion 60V 42Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 100 km. Sehingga membuatnya menjadi salah satu motor listrik keren, Irit, dan lincah, yang dijual dipasaran otomotif Indonesia.

Selain itu Gesits Raya juga dilengkapi fitur canggih seperti smart key, GPS navigation, USB port, dan sistem pengereman ABS.

2. Yadea G6

Yadea G6 pabrikan dari Singapura ini punya desain klasik dan elegan, sehingga membuatnya menjadi salah satu motor listrik keren, Irit, dan lincah. Motor ini dilengkapi dengan motor listrik 10 kW dan baterai lithium-ion 72V 32Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 120 km.

Yadea G6 juga dilengkapi fitur canggih seperti, sistem pengereman ABS, keyless entry, alarm, lampu LED, dan USB port.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kelemahan Motor Listrik yang Harus Diketahui, Pahami Sebelum Membeli

BACA JUGA:Tak Hanya Bermanfaat Bagi Lingkungan, Ternyata Motor Listrik juga Bermanfaat Bagi Bisnis

3. Yadea E8S Pro

Yadea E8S dengan mengusung desain yang sporty dan futuristik, membuatnya cocok menjadi motor listrik keren, Irit, dan lincah. Motor ini dilengkapi motor listrik 12 kW dan baterai lithium-ion 72V 45Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 120 km sekali cas, paling jauh di antara semua.

Yadea E8S Pro juga dilengkapi fitur canggih seperti ABS, keyless start, aplikasi smartphone, sistem pengereman CBS, dan lampu LED.

4. Niu Gova 3

Niu Gova 3 punya desain yang modern dan minimalis. Motor ini dilengkapi motor listrik 3 kW dan baterai lithium-ion 60V 26Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 75 km.

Niu Gova 3 juga dilengkapi fitur canggih seperti CBS, keyless start, aplikasi smartphone, dan lampu LED.

BACA JUGA:KEREN!! Produk Motor Listrik Honda ini Akan Ikut Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

BACA JUGA:Jangan ASAL Pakai! Pastikan Charger Motor Listrik Aman Agar Kinerja Optimal

5. Alva One

Alva One motor listrik buatan Indonesia ini, kini hadir dengan desain futuristik dan stylish. Motor ini dilengkapi motor listrik 4 kW dan baterai lithium-ion 60V 42Ah, yang mampu menempuh perjalanan dengan jarak hingga 100 km.

Alva One juga dilengkapi fitur canggih seperti ABS, keyless start, aplikasi smartphone, dan lampu LED. Sehingga cocok kamu yang menginginkan motor listrik keren, Irit, dan lincah, ditambah lagi ketika kamu membelinya ini artinya kamu turut medukung produk lokal.

6. Uwinfly T3

Uwinfly T3 punyai desainyang sporty dan minimalis. Motor ini dilengkapi motor listrik 800 Watt dan baterai lithium-ion 60V 20Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 60 km.

Uwinfly T3 juga dilengkapi fitur canggih seperti CBS, keyless start, alarm, dan lampu LED. Motor ini cocok bagi Anda suka dengan gaya motor menyerupai vespa.

BACA JUGA:WASPADA! Ini Kebiasaan Sepele yang Menyebabkan Baterai Motor Listrik Cepat Soak

BACA JUGA:Perlu DIPAHAMI, Ini Perbedaan Plat Motor Listrik dan Motor Biasa

7. Polytron Fox R

Motor ini dilengkapi motor listrik 2.9 kW dan baterai lithium-ion 60V 20Ah, yang mampu menempuh jarak hingga 60 km. Polytron Fox R hadir dengan desain klasik dan stylish, motor ini juga dilengkapi fitur canggih seperti CBS dan keyless start.

8. Rakata NX8

Rakata NX8 menawarkan desain sporty dan gagah, sehingga sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil keren dan gagah. Motor ini dilengkapi motor listrik 3 kW dan baterai lithium-ion 60V 20Ah, yang mampu menempuh jarak perjalanan hingga 55 km.

Rakata NX8 juga dilengkapi fitur canggih seperti CBS dan keyless start. Dengan berbagai kelebihannya motor ini berikan, Sehingga masuk dalam pilihan motor listrik keren, Irit, dan lincah.

Itulah beberapa pilihan motor listrik keren, Irit, dan lincah, yang dapat dijadikan rekomendasi saat Anda ingin membeli motor listrik. Banyaknya masyarakat yang ingin memiliki motor listrik, membuat para produsen motor listrik berlomba-lomba dalam melakukan inovasi. (AKR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: