KEREN!! Produk Motor Listrik Honda ini Akan Ikut Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

KEREN!! Produk Motor Listrik Honda ini Akan Ikut Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

KEREN!! Produk Motor Listrik Honda ini Akan Ikut Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia-Freepik: mteksomoika-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Terdapat beberapa produk motor listrik Honda yang di jual di Indonesia, hal ini akan menambah keramaian pasar otomotif kita.

Terlebih Honda merupakan raksasa otomotif global tak mau ketinggalan, dalam peralihan dari kendaraaan kovensional ke era kendaraan ramah lingkungan.

Pabrikan asal Jepang ini telah meluncurkan beberapa model motor listrik yang inovatif, dan canggih yang siap mengantarkan para pengendara ke masa depan mobilitas lebih berkelanjutan.

Produk Motor Listrik Honda

Berikut ini beberapa produk motor listrik Honda, yang dikeluarkan Honda untuk meramaikan pasar otomotif:

1. Honda PCX Electric

Honda PCX Electric merupakan motor listrik pertama yang diproduksi Honda di Indonesia, diluncurkan pada tahun 2018. Motor ini menjadi pelopor kehadiran skuter listrik berdesain premium, dan performa yang tak kalah dengan PCX berbahan bakar bensin.

BACA JUGA:HATI-HATI ! Ini Penyebab Motor Listrik Bisa Terbakar

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik dengan Motor Konvensional, Mana yang Lebih Baik?



PCX Electric mempertahankan desain mewah dan sporty khas keluarga PCX, dengan bodinya ramping berlekukan tegas, dilengkapi lampu depan dan belakang LED modern.  Joknya yang empuk dengan tinggi 764 mm, menawarkan posisi berkendara yang nyaman.

Motor ini sudah dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 1,8 kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 40 km dalam sekali pengisian daya.

2. Honda Benly e

Produk motor listrik Honda ini diperkenalkan pada tahun 2019, Benly e dirancang sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan untuk para pengusaha dan pekerja lapangan.

Motor ini memiliki desain yang kokoh dan fungsional, serta dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 2,88 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 87 km.

BACA JUGA:Motor Listrik Jadi Pilihan Unggul untuk Masa Depan dengan Berbagai Keuntungan Memilikinya

BACA JUGA:4 Cara Merawat Motor Listrik Bagi Pemula, Isi Daya Baterai dengan Langkah yang Tepat

3. Honda V-Go

V-Go merupakan motor listrik entry-level dari Honda yang diluncurkan tahun 2020. V-Go memiliki desain yang compact dan ringkas, membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Bodinya yang ramping dan ringan memudahkan Anda untuk bermanuver di jalanan padat, dan joknya berukuran standar cukup nyaman digunakan oleh satu orang pengendara.

Produk motor listrik Honda ini sudah dibekali baterai lithium-ion, berkapasitas 1,26 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 60 km.

4. Honda EM1 e

Honda EM1 e resmi meluncur pada tahun 2021 sebagai motor listrik terbaru, dari pabrikan asal Jepang ini. EM1 e hadir dengan desain futuristik dan performa yang sporty, menjadikannya pilihan menarik untuk motor listrik dengan style dan tenaga.

BACA JUGA:INI BEDANYA! Karakteristik Kemudi Motor Listrik dengan Motor Konvensional

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Pilihan Produk Motor Listrik Terbatas?

Motor ini dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 4,2 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 120 km.

Honda terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi motor listrik. Honda membuka beberapa pusat penelitian khusus untuk motor listrik di berbagai negara, termasuk Jepang, India, dan Thailand.

Honda juga menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan dan universitas, untuk mempercepat pengembangan teknologinya. Selain itu Honda berkomitmen untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2050.

Pabrikan ini berencana untuk meluncurkan 30 model produk motor listrik Honda terbaru, di seluruh dunia pada tahun 2030. Honda juga berinvestasi dalam pengembangan baterai dan infrastruktur pengisian daya, untuk mendukung transisi ke era kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024, Harga Mulai Rp20 Jutaan

BACA JUGA:HATI-HATI! Inilah Sederet Kesalahan dalam Memasang Van Belt pada Motor Listrik

Produk motor listrik Honda diharapkan dapat menjadi masa depan mobilitas. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, motor listrik akan semakin populer dan diminati oleh masyarakat. (AKR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: