HARUS TAHU !! Inilah Asyiknya Punya Motor Listrik

HARUS TAHU !! Inilah Asyiknya Punya Motor Listrik

Beberapa hal asyiknya punya motor listrik.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada beberapa hal asyiknya punya motor listrik. Sebab polusi di Indonesia semakin hari semakin buruk, yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan kualitas udara terburuk di dunia.

Salah satu penyebab buruknya kualitas udara di negara kita adalah asap dari mobil. Solusinya antara lain bisa dengan menggunakan transportasi umum jika akan pergi bekerja, menanam lebih banyak pohon di sekitar rumah Anda, menguji emisi mobil, dan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan.

Salah satu kendaraan ramah lingkungan di Indonesia adalah sepeda motor listrik. Sepeda motor listrik tidak menggunakan bahan bakar minyak, sehingga memiliki banyak keunggulan dibandingkan kendaraan bermotor konvensional.

Ada beberapa asyiknya punya motor listrik yang harus Anda ketahui, yaitu sebagai berikut:

BACA JUGA:Tips Hemat Baterai Motor Listrik Saat Berkendara

BACA JUGA:Cara Mudah Merawat Motor Listrik

1. Suara Mesin Halus

Salah satu alasan Anda harus memiliki atau membeli sepeda motor listrik adalah suara  sepeda motor listrik yang halus. Tidak perlu mematikan mesin motor listrik saat berkendara di gang atau jalan sempit karena takut mengganggu kenyamanan dan ketenangan orang lain.

Sepeda listrik tidak hanya bebas polutan, tetapi juga tidak menimbulkan polusi suara. Suara motor listrik yang lembut memberikan rasa aman saat berkendara.

2. Efisiensi Tinggi

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik

BACA JUGA:AWAS!!! Inilah 4 Kesalahan Saat Membeli Motor Listrik

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: