HARUS TAHU !! Inilah Asyiknya Punya Motor Listrik

HARUS TAHU !! Inilah Asyiknya Punya Motor Listrik

Beberapa hal asyiknya punya motor listrik.-Fahma Ardiana-

Salah satu kelebihan dan kekurangan sepeda motor listrik adalah sangat efisien dibandingkan motor bertenaga bahan bakar minyak. Dibandingkan sepeda motor berbahan bakar minyak, motor listrik tiga kali lebih hemat hingga mencapai 90%.

Namun efisiensi mesin sepeda motor pada umumnya adalah sekitar 30%. Tak heran jika sepeda motor listrik jauh lebih irit dibandingkan sepeda motor biasa yang menggunakan BBM.

3. Ramah lingkungan

Alasan selanjutnya mengapa Anda membutuhkan sepeda motor listrik adalah karena sepeda motor listrik ramah lingkungan. Bumi yang kita tinggali bukan hanya milik Anda dan keluarga, Anda juga perlu memikirkan generasi penerus Anda. 

BACA JUGA:Biar Ngga RUGI ! Inilah Tips Membeli Motor Listrik yang Tepat

BACA JUGA:Faktor Utama Penyebab Kurangnya Pengguna Motor Listrik di Indonesia

 

 

Sepeda motor listrik jelas ramah lingkungan karena menggunakan teknologi listrik, sehingga tidak mengeluarkan emisi gas yang menyebabkan polusi udara di jalan.

Sepeda motor listrik tidak mengeluarkan asap dari gas buangnya, sehingga tidak ada tambahan karbon dioksida yang dihasilkan.

Hal ini karena motor mengambil energi dari baterai rumah atau kantor Anda. Di masa depan, energi terbarukan akan mengantarkan transportasi bebas udara.

Penyebab utama pencemaran lingkungan di Indonesia adalah gas buang kendaraan.

BACA JUGA:KEREN BANGET! Inilah Sederet Kelebihan Motor Listrik

BACA JUGA:5 Daftar Kesalahan Merawat Motor Listrik yang Harus Kamu Hindari!

4. Akselerasi Spontan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: