HUT Kabupaten Cilacap Digelar Sederhana, Pj Bupati Minta Masyarakat Panjatkan Doa Bersama

HUT Kabupaten Cilacap Digelar Sederhana, Pj Bupati Minta Masyarakat Panjatkan Doa Bersama

Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Momentum Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 168 bertepatan dengan pelaksanaan Bulan Suci Ramadan. Oleh sebab itu, perayaaan pada tahun ini dikemas dengan sangat sederhana tanpa harus mengurangi makna serta semangat Hari Jadi.

"Peringatan hari jadi kali ini dikemas lebih sederhana. Kemudian, lebih mengedepankan kegiatan sosial keagamaan, mengingat perayaannya bertepatan dengan bulan suci Ramadan," kata Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri, Rabu (20/3/2024).

Meski demikian, Pj Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat atas pencapaian yang didapat oleh Kabupaten Cilacap secara umum.

"Semua prestasi yang telah di dapat merupakan hasil kerja keras dari kita bersama dan saya secara pribadi maupu  mewakili Pemerintah Kabupaten Cilacap sangat berterima kasih," lanjutnya.

BACA JUGA:Ketua FKUB Cilacap : Cilacap Butuh Sosok yang Mengayomi dan Mumpuni

BACA JUGA:Cilacap Buka Peluang Investasi Sejumlah Sektor

Bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan, Pj Bupati meminta untuk memanjatkan doa agar apa yang menjadi cita-cita bersama masyarakat Kabupaten Cilacap dapat terwujud.

"Semoga Cilacap makin sejahtera, semakin jaya, semakin maju serta bercahaya damai, makmur serta memiliki toleransi yang tinggi satu sama lain," pungkas Pj Bupati. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: