Yamaha Nmax Turbo Tawarkan Sensasi Berkendara Lebih Responsif dan Sporty
Yamaha Nmax Turbo Tawarkan Sensasi Berkendara Lebih Responsif dan Sporty--
Suspensi belakangnya pun menggunakan tipe Rear Sub Tank Suspension yang lebih nyaman untuk melewati jalan bergelombang atau berlubang. Ban tubeless bertapak lebar pun digunakan untuk memastikan kestabilan dan kenyamanan berkendara yang maksimal.
Bagi kamu yang memilih varian tertinggi, yaitu Nmax Turbo Tech Max, ada tambahan fitur eksklusif yang membuatnya semakin premium. Salah satunya adalah sistem navigasi digital berbasis Garmin Street Cross yang bisa menampilkan petunjuk arah langsung di panel instrumen.
Panel instrumen yang digunakan juga tampil canggih dan informatif, menampilkan berbagai informasi penting secara real-time. Selain itu, tersedia juga power outlet Type C pada kompartemen kiri untuk mengisi daya smartphone saat dalam perjalanan jauh.
BACA JUGA:Sukses Bikin Nmax Beroda Tiga, Yamaha New Tricity 2025 Berhasil Dirilis dengan Harga Rp100 Jutaan
BACA JUGA:Touring Hemat dan Nyaman? Pilih Yamaha NMAX atau Honda PCX, Simak Komparasinya!
Yamaha juga tidak melupakan fitur kenyamanan lainnya seperti Smart Key System, yang memungkinkan pengguna menyalakan motor tanpa anak kunci. Ada pula fitur Stop and Start System yang akan mematikan mesin sementara saat berhenti, lalu menyala otomatis saat tuas gas diputar.
Ruang bagasi yang besar juga menjadi nilai tambah Yamaha Nmax Turbo, cukup untuk menyimpan helm half-face dan berbagai barang keperluan berkendara. Motor ini benar-benar dirancang untuk memenuhi kebutuhan harian sekaligus touring jarak jauh dengan nyaman.
Berbicara soal harga, Yamaha Nmax Turbo memang berada di level yang lebih tinggi dibanding varian lainnya. Untuk wilayah DKI Jakarta, Nmax Turbo dibanderol sekitar Rp37,750 juta, sedangkan versi Turbo Tech Max dijual mulai Rp43,250 juta hingga Rp45,250 juta untuk versi Ultimate.
Jika dibandingkan, Nmax Neo hanya dihargai Rp32,7 juta dan Nmax Neo S seharga Rp33,7 juta. Selisih harga ini cukup signifikan, namun sepadan dengan teknologi dan fitur-fitur yang diusung varian Turbo.
BACA JUGA:Duel Yamaha NMAX 155 vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Nyaman untuk Sehari-hari?
BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Matic Yamaha NMAX Turbo di OTO Finance, Cicilan Ringan Hanya Rp 1 Jutaan
Secara spesifikasi, Nmax Turbo tetap mengusung mesin berkapasitas 155 cc dengan sistem bahan bakar injeksi dan transmisi otomatis. Panjang motor ini 1.935 mm, lebar 740 mm, dan jarak sumbu roda 1.340 mm dengan ground clearance setinggi 135 mm, membuatnya stabil dan nyaman dikendarai
Dari sisi tenaga, mesin Nmax Turbo mampu menghasilkan 15 hp, didukung oleh sistem starter elektrik dan sistem pelumasan tipe basah. Rem cakram depan serta ban tubeless turut menunjang pengalaman berkendara yang aman dan stabil.
Meski berada di kelas 150 cc, Nmax Turbo membawa karakter premium yang biasanya ditemui pada skutik kelas menengah ke atas. Perpaduan desain agresif, fitur-fitur modern, dan performa responsif membuat motor ini pantas menjadi pilihan utama bagi pengendara yang mendambakan performa sekaligus kenyamanan.
Dengan teknologi YECVT, Riding Mode, dan Y-Shift, Yamaha Nmax Turbo benar-benar menawarkan sensasi berkendara yang berbeda dari skutik konvensional. Tak heran jika motor ini dijuluki sebagai skutik paling canggih yang pernah diproduksi Yamaha untuk pasar Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


