Kumpulan Lagu Opening Anime Terbaik yang Bisa Masuk Playlist Kamu!

Jumat 29-12-2023,22:39 WIB
Reporter : Dhani Dwi
Editor : Laily Media Yuliana

9. The World - Death Note

The World adalah lagu pembuka yang terkenal dari anime Death Note. Dibawakan oleh Nightmare, lagu ini menjadi pengantar yang dramatis dan memikat sebelum memasuki dunia seru dan mencekam dari Death Note. Liriknya mencerminkan perspektif karakter utama, Light Yagami, yang terjun ke dunia kematian setelah menemukan Death Note.

10. Hikaru Nara - Shigatsu Wa Kimi No Uso

Hikaru Nara adalah lagu opening yang sangat emosional dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April). Dibawakan oleh Goose house, lagu ini menggambarkan keindahan dan kepedihan hubungan antara musik dan emosi dalam cerita ini.Melodi yang indah dan lirik yang penuh makna menciptakan suasana yang pas dengan tema romansa dan musik klasik yang diusung oleh anime ini. 

11. Fiction - Wotakoi

Fiction adalah lagu opening paling populer dari serial anime Wotakoi: Love is Hard for Otaku. Lagi yang dibawakan oleh Sumika ini memberikan sentuhan yang segar dan ceria yang cocok dengan nuansa komedi romantis dalam anime tersebut. Melodi yang riang dan lirik yang optimis menciptakan suasana yang sesuai dengan tema persahabatan, cinta, dan kehidupan sehari-hari para karakter otaku. 

12. Kibou No Uta - Shokugeki no Souma 

Kibou no Uta adalah lagu opening Shokugeki no Souma season 1. Dibawakan oleh Ultra Tower, lagu ini menciptakan atmosfer yang ceria dan energetik, sesuai dengan semangat kompetisi dan gairah dalam dunia memasak yang dipresentasikan dalam anime ini. Kibou no Uta secara harfiah berarti "Lagu Harapan," dan lagu ini memancarkan semangat tekad dan keinginan untuk berkembang.

13. Wild Side - Beastars 

Wild Side adalah lagu opening Beastars Season 1 yang dinyanyikan oleh ALI. Lagu ini menciptakan atmosfer yang intens dan misterius, mencerminkan kekompleksan hubungan antara karakter-karakter hewan antropomorfik dalam cerita ini. Melodi yang kuat dan lirik yang mencerminkan sisi liar dan gelap dari dunia Beastars.

14. Kaikai Kitan - Jujutsu Kaisen

Kaikai Kitan adalah lagu opening yang sangat terkenal dari anime "Jujutsu Kaisen". Lagu ini dinyanyikan oleh Eve dan telah menjadi sangat populer di kalangan penggemar karena energi yang intens dan lirik yang unik. Kaikai Kitan berhasil menyampaikan intensitas dan ketegangan yang sering kali terjadi dalam pertarungan para pengguna jujutsu.

15. The Hero - One Punch Man

The Hero adalah lagu opening dari anime "One Punch Man," dan dinyanyikan oleh JAM Project. Lagu ini menjadi sangat terkenal karena keberhasilannya menyajikan semangat dan kegigihan Saitama, sang pahlawan yang bisa mengalahkan lawan dengan satu pukulan saja.

16. Fly High!! - Haikyuu!! 

Fly High!! adalah lagu opening musim pertama Haikyuu!! yang dinyanyikan oleh Burnout Syndromes. Lagu ini telah menjadi sangat terkenal di kalangan penggemar Haikyuu!! karena energinya yang tinggi dan cocok dengan semangat pertandingan voli yang seru dalam anime ini."Fly High!!" berhasil menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan dinamis, sesuai dengan semangat tim Karasuno dalam meraih kemenangan.

Kategori :