Tak Perlu Berobat Ke Luar Negeri, Rumah Sakit Priscilla Medical Center Jadi Rujukan Layanan Medis Berkualitas

Minggu 14-05-2023,18:44 WIB
Reporter : Caskim Supyadi
Editor : Tangkas Pamuji

 Dalam pidatonya, Wakil Ketua DPRD Cilacap menyampaikan pentingnya mempermudah investasi di berbagai sektor, terutama kesehatan dan pendidikan, agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

"Cilacap, dengan jumlah penduduk mencapai 2 juta jiwa, belum memiliki banyak rumah sakit karena sebagian besar terpusat di kota-kota besar. Namun, PMC hadir sebagai harapan baru bagi masyarakat Cilacap, " terangnya.

Kiprah PMC dalam melayani masyarakat dinilai luar biasa. Dengan fasilitas yang lengkap dan canggih, rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan maksimal kepada para pasien. 

Selain itu, PMC juga telah menjadi penyedia layanan BPJS, memberikan akses kesehatan yang lebih terjangkau bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, PMC juga ikut merasakan kesulitan selama pandemi yang melanda. Mereka berjuang bersama dengan pemerintah untuk mengatasi situasi sulit ini, memberikan perawatan medis dengan kasih sayang kepada setiap pasien yang datang.

Melihat potensi yang dimiliki oleh PMC, juga mendirikan klinik kesehatan berstandar internasional, yang dikenal sebagai "Yellow Clinic".

 Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih luas dan berkualitas kepada masyarakat.

PMC terus berupaya untuk merawat masyarakat dengan kasih sayang dan menjalin sinergi dengan masyarakat dan pemerintah. Mereka aktif berpartisipasi dalam berbagai program yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. (*)

Kategori :