RS Priscilla Medical Center Gelar Operasi Katarak Gratis

RS Priscilla Medical Center Gelar Operasi Katarak Gratis

Kegiatan operasi katarak tersebut juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Sari Husada Bakti. Jajaran direksi menemui langsung para pasien, menyapa, memberikan semangat dan turut menyaksikan jalanya operasi. --

CILACAP - Rumah Sakit Priscilla Medical Center Sampang Cilacap menggelar operasi katarak gratis pada Sabtu 13 Mei 2023.

Sebanyak 75 pasien telah mendaftar untuk mengikuti operasi katarak tersebut. 

Direktur RS Priscilla Medical Center dr Nonot Mulyono M. Kes mengungkapkan, sebanyak 20 orang tim medis termasuk dokter disiapkan untuk melaksanakan operasi katarak. 

Kegiatan dimulai pagi hari pukul 07.00 WIB dan ditarget rampung hingga petang. 

Kegiatan operasi katarak tersebut juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Sari Husada Bakti. Jajaran direksi menemui langsung para pasien, menyapa, memberikan semangat dan turut menyaksikan jalannya operasi. 

Beberapa yang hadir diantaranya  Ir. J Dwihartanto, Caroline Aulia, Ir. Phoa Bing Han, dr R. Heru Aryady dan Reymond Aulia. 

Dengan melibatkan tim ahli yang sudah terlatih dan berpengalaman, kegiatan tersebut diharapkan berjalan lancar sesuai target yang diharapkan. 

Sejumlah pasien yang mendaftar, mereka berasal dari warga Cilacap dan sekitarnya. 

RS Priscilla Medical Center juga menggandeng sejumlah pihak untuk turut mendukung kegiatan tersebut. 

Sebelumnya pihak penyelenggara juga melakukan pemberitahuan kepada instansi pemerintah, sekolah, pesantren hingga unsur TNI Polri. 

"Kami bersyukur kegiatan yang kami selenggarakan disambut antusias warga, sehingga operasi katarak gratis dapat terlaksana," ungkap dr Nonot. 

Pada puncak acara peringatan HUT RS PMC ke-2 akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2023. Sejumlah pihak termasuk Pj Bupati Cilacap, Pimpinan Komisi IX DPR RI juga dijadwalkan hadir. 

Bertepatan dengan kegiatan tersebut RS Priscilla Medical Center juga memberikan gift kepada masyarakat, pendaftaran peserta BPJS Kesehatan hingga penyerahan konsentrator oksigen untuk Faskes I. 

Sementara itu salah satu pasien operasi katarak, Kasworo mengungkapkan terimakasih kepada segenap jajaran RS Priscilla Medical Center. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: