10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Mudah, dan Cepat

Rabu 10-05-2023,14:47 WIB
Reporter : Susi Dwi Apriani
Editor : Indri Agustina

Aplikasi GoNovel ini bisa didownload secara gratis di playstore.

4. Cashzine

Kemudian aplikasi Cashzine. Aplikasi ini sudah terbukti cepat membayar langsung ke saldo dana milik kalian, setelah mengerjakan misi pada aplikasi tersebut. Aplikasi ini bisa menghasilkan saldo dana dengan cepat dan jumlahnya lumayan, tanpa perlu tidak mengundang teman.

Banyak yang bisa dikerjakan. Salah satunya membaca. Dengan membaca konten di aplikasi ini secara terus menerus, akan mendapat koin emas yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang. Semakin banyak koin yang didapat akan makin banyak uang yang didapat.

Bahkan kalian langsung bisa mengirim ke saldo dana uang yang didapat. Kalian yang sangat hobi membaca, aplikasi ini akan sangat cocok. Mau coba aplikasinya? Kalian bisa mendownload di playstore.

5. Novelah

Bagi yang hobi membaca novel sepertinya cocok menggunakan aplikasi ini untuk bisa mendapatkan saldo dana. Selain bisa menghibur, novel yang ada di aplikasi ini juga bisa meghasilkan saldo dana. Pada aplikasi penghasil saldo dana ini, kalian hanya cukup membaca novel dan kumpulkan poin.

Setelah terkumpul poinnya, kalian akan mendapat uang dari poin tersebut. Pada aplikasi ini banyak bacaan novel. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengunduh bacaan novel yang disediakan dan bisa dibaca secara offline.

Ingin coba aplikasi ini? Bisa download gratis melalui playstore maupun appstore. 

6. Fizzo Novel

Masih aplikasi membaca novel. Pada aplikasi penghasil saldo dana ini kalian bisa mencoba Fizzo Novel. Sama seperti aplikasi Novelah. Pada aplikasi ini, bisa mendapatkan saldo dana melalui poin dari bacaan novel.

Pada aplikasi ini, cukup membaca novel yang disediakan. Nantinya kalian bisa mendapat poin tiap beberapa detik sekali. Kumpulkan poin yang didapat dan bisa ditukarkan jadi uang sungguhan dan bisa langsung ditransfer ke saldo dana.

Tertarik membaca novel sambil mendapat saldo dana? Download saja Fizzo Novel melalui playstore maupun appstore.

7. Helo

Aplikasi penghasil saldo Dana Helo ini merupakan aplikasi yang menyediakan konten humor dan yang sedang trending. Banyak hiburan dan informasi mengenai industri hiburan dan selebriti. 

Helo mengajak untuk tidak hanya membaca konten, tapi juga dianjurkan untuk mendiskusikan, membagikan, dan membuat berita di aplikasi ini menjadi ramai dan dibicarakan orang. 

Kategori :