10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Mudah, dan Cepat

Rabu 10-05-2023,14:47 WIB
Reporter : Susi Dwi Apriani
Editor : Indri Agustina

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Di zaman sekarang ini sangat mudah untuk mendapatkan uang tambahan. Biasanya, ada yang mencari uang tambahan karena iseng atau memang butuh uang lebih. Kalian bisa memanfaatkan Aplikasi Penghasil Saldo Dana.

Ada beberapa aplikasi yang sudah terbukti dan terpercaya membayar. Kalian harus coba beberapa aplikasi ini, karena sangat cepat membayarnya. Paling lama 1 x 24 jam, kita bisa menerima saldo dana dari beberapa aplikasi tersebut.   

Bagi yang sedang mencari aplikasi penghasil saldo dana, berikut daftar aplikasi yang bisa jadi referensi. Cukup dengan menggunakan smartphone, bisa menghasilkan uang tambahan setiap hari. 

Berikut 10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis yang bisa kalian gunakan 

1. Tiktok 

Aplikasi pertama ini adalah aplikasi atau media sosial (medsos) tiktok. Tidak bisa dipungkiri lagi, aplikasi ini bisa membuat orang mendapat uang tambahan hanya dengan mengupload video setiap hari.

Selain itu kalian juga bisa mengundang teman-teman untuk menggunakan aplikasi ini. Yakni hanya dengan membagikan kode referal yang sudah kalian miliki untuk digunakan teman-teman lainnya.

Biasanya, setiap orang yang menggunakan kode referal milik kalian, secara otomatis akan mendapatkan uang sekitar Rp 25.000. Bayangin saja kalau kalian bisa mengundang lebih dari 10 orang setiap harinya, maka uang yang didapat jumlahnya bakal banyak.

2. Aplikasi SnackVideo

Aplikasi ini sama seperti aplikasi tiktok. Namun karena adanya perkambangan dan persaingan bisnis, menjadikan kedua aplikasi ini memberikan banyak hadiah bagi pengguna yang baru menggunakan aplikasi snackvideo.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengupload dan untuk menonton video. Nantinya video yang diupload akan ditonton pengguna lainnya. Sehingga kalian berhak untuk hadiah. 

Jadi segera buat akun di aplikasi ini dan ajak teman sebanyak-banyak untuk menggunakan juga aplikasi ini melalui kode referal milik kalian. 

3. Aplikasi GoNovel

Aplikasi ini direkomendasikan bagi yang sedang mencari uang melalui smartphone, Yakni aplikasi GoNovel. Di aplikasi ini kalian bisa mendapat hiburan dari membaca novel serta bisa mendapatkan uang dari novel yang dibaca.

Nantinya, kalian bisa mendapat poin yang bisa ditukar menjadi uang. Yakni mulai dari mengerjakan misi harian, chek in saat kita login, dengan mengikuti berbagai event, kemudian dari undian, game, serta dengan menonton video. Kalian juga bisa mengundang teman-teman dengan melalui kode referall.

Kategori :