10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Mudah, dan Cepat

Rabu 10-05-2023,14:47 WIB
Reporter : Susi Dwi Apriani
Editor : Indri Agustina

Aplikasi Helo memberi uang tunai, saldo Dana, dan hadiah menarik kepada kalian yang berhasil mengumpulkan koin dengan jumlah tertentu. Kalian bisa mendapat koin dengan membaca berita serta menonton video. Cara yang sangat mudah dan cepat untuk  mendapat uang tambahan.

8. Pluto Hadiah Buzz

Kemudian ada aplikasi Pluto. Aplikasi yang sat ini sangat populer dan terbukti membayar ke saldo dana. Aplikasi penghasil saldo dana seperti pluto. sudah terbukti membayar saat kalian menyelesaikan misi yang ada di aplikasi tersebut. Tidak sampai 24 jam, saldo sudah bisa masuk ke akun dana milik kalian.

Misi kalian antara lain dengan membaca berita, mengerjakan misi harian, menonton iklan atau video pendek dan berbagai mini game. Bagi yang hobi membaca berita, pada aplikasi penghasil saldo dana ini beritanya sangat update dan terbaru. 

Tertarik dengan aplikasi penghasil saldo dana ini. Aplikasi ini tersedia resmi di playstore maupun app store. Kalian bisa mendownload secara gratis. 

9. JadiDuit 

Aplikasi baru 2023 ini juga bisa menghasilkan saldo dana. Nama aplikasi ini JadiDuit.  Pada aplikasi ini, untuk mendapatkan uang berupa saldo dana, caranya sangat mudah

Kalian bisa menyelesaikan tugas pada aplikasi JadiDuit untuk bisa mendapat uang, dan langsung ditrasfer ke aplikasi dana kalian. Pada aplikasi penghasil saldo dana ini, kalian bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi uang dan ditransfer ke saldo DANA.

Selain itu, kalian juga bisa mengundang teman untuk mendapat saldo dana lebih besar lagi. Tertarik dengan aplikasi penghasil saldo dana ini, download melalui playstore maupun appstore secara gratis. 

10. Aplikasi Cashbird

Ada juga aplikasi cashbird. Aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan untuk bisa mendapat saldo dana secara gampang tanpa modal. Di aplikasi ini ada berbagai video pendek yang bisa ditonton dan nantinya akan mendapat poin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Demikian beberapa aplikasi penghasil saldo dana yang bisa jadi referensi, karena gratis, mudah, dan cepat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Silakan mencoba. (*)

 

Kategori :