Identitas Mayat Bersimbah Darah di Sawah Klampok Banjarnegara Terungkap

Senin 30-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Pujud Andriastanto
Editor : Susi Dwi Apriani

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat pria bersimbah darah yang ditemukan di area persawahan Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara. Korban diketahui bernama Danang Kriswono (31), warga Desa Merden, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara.

"Korban bernama Danang Kriswono, berusia 31 tahun, dan berprofesi sebagai buruh serabutan," ungkap Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Sugeng Tugino, saat dihubungi pada Senin (30/9/2024). 

Jenazah korban sebelumnya dievakuasi ke RSUD dr. Margono Soekarjo, Banyumas, untuk keperluan autopsi. Saat ini, jenazah sudah diserahkan kembali kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Jenazah sudah kami serahkan ke keluarganya pagi ini untuk dimakamkan, setelah dilakukan autopsi kemarin di Rumah Sakit Margono," lanjutnya.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Bersimbah Darah di Sawah Klampok Gegerkan Warga Banjarnegara

BACA JUGA: 14 Pelajar SMP di Banjarnegara Diamankan Saat Balap Liar, Kedapatan Bawa Senjata Tajam

Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga sekitar pada Minggu (29/9) pagi.

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di area persawahan dengan bagian kepala belakang berlumuran darah. Pakaian korban, yang terdiri dari kaos dan celana pendek, juga penuh darah.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kemungkinan adanya tindak pidana. Hasil autopsi akan menjadi penentu untuk mengetahui penyebab kematian," jelas AKP Sugeng.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi dan akan terus melanjutkan penyelidikan guna mengungkap penyebab pasti kematian Danang Kriswono. (jud)

Kategori :