Kaki Rileks, Dompet Nggak Tekor! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Cuma Rp 30 Jutaan

Rabu 11-09-2024,04:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Meski menawarkan berbagai kelebihan, harga Yamaha Nmax tetap bersahabat di kantong. Saat ini, motor ini dijual dengan kisaran harga Rp 30 jutaan. 

Harga ini tentu sangat terjangkau, mengingat fitur-fitur canggih dan kenyamanan yang ditawarkan.

Dengan harga tersebut, Yamaha Nmax menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mencari motor matic dengan performa tinggi dan kenyamanan maksimal. Tak heran jika motor ini selalu menjadi incaran banyak orang, terutama para pecinta touring.

Perawatan yang Mudah dan Terjangkau

Selain harga belinya yang terjangkau, perawatan Yamaha Nmax juga relatif mudah dan murah. Spare part motor ini tersedia di hampir semua bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Cara Mudah Mengganti Oli Motor Matic Yamaha NMax di Rumah

BACA JUGA:Bagian Ini yang Harus Diperiksa Saat Mesin Motor Matic Yamaha NMax Mengeluarkan Suara Kasar

Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ada komponen yang perlu diganti. Biaya servis rutin pun tidak terlalu mahal, sehingga motor ini cocok untuk kamu yang ingin motor handal tapi tetap hemat biaya perawatan.

Yamaha Nmax memang layak menjadi pilihan utama bagi kamu yang mencari motor matic dengan kenyamanan maksimal dan harga terjangkau. Dengan pijakan kaki yang luas, suspensi yang tangguh, mesin bertenaga, serta fitur-fitur canggih seperti power charger dan bagasi luas, motor ini siap menemani perjalanan jauhmu.

Harga Yamaha Nmax yang hanya Rp 30 jutaan tentu membuatnya semakin menarik. Kaki rileks, dompet nggak tekor! Kamu bisa menikmati motor matic kelas premium tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu sedang mencari motor matic untuk kebutuhan harian atau touring, harga motor matic Yamaha Nmax adalah jawabannya!(amp)

Kategori :