Harga Motor Ringan Buat Cewek Super Aktif, No Pegal-pegal!

Selasa 10-09-2024,13:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor ringan buat cewek super aktif memang menjadi salah satu hal yang paling dicari saat ini. Bagi perempuan yang punya mobilitas tinggi, motor yang ringan dan nyaman tentu sangat penting. 

Apalagi jika sering bepergian jauh, motor yang mudah dikendalikan dan tidak membuat cepat lelah akan jadi pilihan utama. Nah, artikel ini bakal kasih tahu kamu tentang 10 rekomendasi harga motor ringan buat cewek super aktif, lengkap dengan harga terbarunya!

Kenapa Motor Ringan Itu Penting?

Motor yang ringan bukan cuma soal mudah dikendarai, tapi juga sangat mendukung kenyamanan. Buat kamu yang aktif bergerak, motor dengan bobot ringan bikin perjalanan lebih santai dan aman. 

Terutama saat dihadapkan dengan situasi macet atau harus parkir di tempat yang sempit. Motor yang ringan juga membantu kamu lebih mudah melakukan manuver, bahkan saat harus berhenti mendadak.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Cewek yang Malas Ganti Oli

BACA JUGA:3 Motor Matic Cocok Dipakai Maba Cewek ke Kampus

Selain itu, desain motor ringan biasanya dibuat ergonomis dan sesuai dengan postur tubuh perempuan. Jadi, tidak akan bikin pegal meskipun kamu harus berkendara dalam waktu lama. 

Tapi, tidak hanya ringan, pastikan juga motor yang kamu pilih punya harga yang sesuai dengan anggaran ya!

1. Honda Scoopy - Harga Mulai Rp 21 Jutaan

Honda Scoopy memang sudah terkenal sebagai motor andalan untuk perempuan. Desainnya yang stylish dan bobotnya yang ringan membuat motor ini jadi favorit banyak orang. 

Honda Scoopy juga dilengkapi dengan mesin 110 cc yang cukup bertenaga untuk mobilitas sehari-hari. Harga motor ini mulai dari Rp 21 jutaan.

2. Yamaha Fino - Harga Mulai Rp 19 Jutaan

Yamaha Fino hadir dengan tampilan retro yang pastinya menarik buat kamu yang suka tampil beda. Selain desainnya yang klasik, motor ini juga cukup ringan dan nyaman dikendarai. 

Kategori :