5 Penyebab Motor Matic Yamaha NMAX Harganya Mahal

Rabu 28-08-2024,14:11 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Anda mungkin sudah mengetahui kalau harga sepeda motor matic Yamaha NMAX cukup mahal dibandingkan dengan sepeda motor matic lainnya. Sepeda motor matic ini memiliki bodi yang kokoh dan besar.

Tentu banyak pertanyaan pertanyaan dari warga net mengenai "kenapa harga sepeda motor matic Yamaha NMAX ini begitu mahal?"

Untuk tau alsannya, di bawah ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi sepeda motor matic Yamaha NMAX yang membuat Harga jual sepeda motor matic tersebut jadi mahal.

1. Desain Motor Besar

Dibandingkan dengan desain sepeda motor matic Yamaha NMAX saat pertama kali diperkenalkan di Indonesia, desain yang kita lihat sekarang merupakan versi penyempurnaan.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Motor Matic yang Cocok Dibawa Kondangan, Dijamin Bikin Tamu Lain Gagal Fokus!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Kuat Terhadap Guncangan dan Cocok di Jalanan Rusak Serta Bergelombang

 

Selain itu, harganya dua kali lipat dari sepeda motor matic pada umumnya, sehingga Yamaha NMAX tidak banyak menarik perhatian.

Beberapa saat setelah awal dirilis, Yamaha melakukan ubahan pada desain sepeda motor matic NMAX. Yamaha NMAX merupakan desain modern yang terinspirasi dari motor matic ala Eropa, dengan postur tinggi dan desain visual menarik.

Stang yang besar dan panjang pada sepeda motor matic ini tentu menjadi salah satu kelebihan Yamaha NMAX ini dibandingkan dengan sepeda motor matic lainnya.

2. Harga Lebih Bervariasi

Harga motor matic Yamaha NMAX saat ini bisa dikatakan lebih terjangkau dan mampu menjangkau pasar motor matic Indonesia, khususnya kelas menengah ke atas. Namun masih terbilang mahal jika dibandingkan motor matic lainnya.

BACA JUGA:Nih 7 Daftar Harga Motor Matic yang Pas Buat Istri! Murah Banget, Bisa Dibawa Arisan dan Antar Jemput Anak

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 Grande Cuma Rp 18 Jutaan, Pas Banget Buat Nguber Diskon di Mall!

Kategori :