4 Motor Matic Murah yang Sanggup Membawa Beban Berat Saat Dibawa Berkendara

Sabtu 24-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Honda Vario 125 telah lama dikenal sebagai motor matic yang handal dengan performa mesin yang kuat. Mesin 125 cc yang responsif serta sistem pendingin cairan membuat motor ini tidak mudah panas meski digunakan untuk membawa beban berat dalam jarak jauh. 

Dengan kapasitas bagasi yang luas dan pijakan kaki yang lebar, Honda Vario 125 memungkinkan pengendara untuk membawa barang tambahan dengan mudah. 

Selain itu, rangka yang kokoh dan suspensi belakang yang mampu menahan guncangan membuatnya tetap nyaman dan stabil saat melintasi jalan yang tidak rata. 

Honda Vario 125 menjadi pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan motor matic dengan daya angkut tinggi namun tetap irit bahan bakar.

BACA JUGA:Motor Listrik Tercepat Asal India ini Bikin Geleng-Geleng, Jangkauannya Bisa Tempuh 500 KM

BACA JUGA:Produk Buatan Lokal, Motor Listrik Vision.ev Hanya Butuh 30 Menit untuk Isi Daya yang Cukup

3. Suzuki Address FI

Suzuki Address FI merupakan motor matic dengan harga terjangkau yang menawarkan keunggulan dalam hal daya angkut. 

Motor ini dibekali mesin 113 cc yang cukup bertenaga untuk mengangkut beban berat. Desainnya yang ergonomis dengan dek kaki yang luas memudahkan penempatan barang, sementara kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter memungkinkan penyimpanan barang dengan aman di bawah jok. 

Rangka yang kuat dan suspensi yang stabil membuat motor ini cocok digunakan untuk keperluan harian, terutama bagi mereka yang sering membawa barang dalam jumlah banyak. 

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Suzuki Address FI adalah motor matic yang ekonomis dan handal untuk membawa beban berat.

BACA JUGA:5 Daftar Harga Motor Sport yang Pas Buat Pamer di Kondangan, Biar Mantan Ngelirik Lagi!

BACA JUGA:6 Daftar Harga Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu yang Pengen Gaya Tanpa Jual Ginjal!

4. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 merupakan motor matic murah yang memiliki performa tangguh untuk membawa beban berat. Mesin 125 cc yang digunakan dilengkapi dengan teknologi Blue Core, yang tidak hanya efisien dalam penggunaan bahan bakar tetapi juga memberikan tenaga optimal. 

Dek kaki yang luas dan kokoh bisa dimanfaatkan untuk menaruh barang-barang berat, sementara kapasitas bagasi yang cukup besar membantu dalam penyimpanan barang tambahan. 

Kategori :