Yuk Simak! Inilah Motor Matic Murah Terbaru dari Yamaha dengan Harga Terjangkau

Kamis 08-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha selalu menjadi memberikan inovasi dalam menghadirkan inovasi terbaru di dunia otomotif, termasuk dalam segmen motor matic. 

Dengan desain yang modern, teknologi canggih, dan harga yang terjangkau, Yamaha terus menarik minat para pengendara di Indonesia. 

Dan berikut merupakan 3 motor matic terbaru dari Yamaha yang memiliki harga murah dan layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan kendaraan sehari-hari:

BACA JUGA: Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

BACA JUGA: 5 Faktor yang Membuat Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 Lebih Spesial Perbandingan Motor Maxi Lainnya

1. Yamaha Gear 125

Desain dan Tampilan

Yamaha Gear 125 menjadi salah satu motor matic terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan. 

Dengan desain yang sporty dan modern, Gear 125 menawarkan tampilan yang menarik bagi pengendara. Motor ini dilengkapi dengan lampu depan LED yang terang dan hemat energi, serta panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap dan mudah dibaca.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha Gear 125 telah dibekali dengan mesin Blue Core 125cc, satu silinder, SOHC, berpendingin udara yang efisien dan bertenaga. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 HP pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm. 

Fitur Stop & Start System pada Gear 125 membantu menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. 

Sistem suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang unit swing memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Harga

Kategori :