Yuk Simak! Inilah Motor Matic Murah Terbaru dari Yamaha dengan Harga Terjangkau

Kamis 08-08-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Desain dan Tampilan

Yamaha Fino 125 merupakan motor matic dengan desain retro-modern yang elegan. Motor ini menyasar pengendara yang menginginkan tampilan klasik namun tetap modern. 

Dengan bodi yang stylish, lampu depan bulat, dan jok yang nyaman, Fino 125 menawarkan kenyamanan dan gaya dalam satu paket.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha Fino 125 telah menggunakan mesin Blue Core 125cc, satu silinder, SOHC, berpendingin udara yang efisien dan bertenaga. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 HP pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Fitur Smart Lock System dan Smart Side Stand Switch menambah keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. 

Suspensi yang nyaman dan handling yang ringan membuat Fino 125 mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Harga

Yamaha Fino 125 hadir dengan harga yang terjangkau bagi pengendara yang menginginkan motor matic dengan desain elegan dan performa handal. 

Di pasaran Indonesia, harga Yamaha Fino 125 berkisar antara Rp 17 juta hingga Rp 18 juta, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari motor matic terbaru dengan harga murah.

Yamaha terus menghadirkan motor matic terbaru dengan harga yang terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas dan performa. 

Yamaha Gear 125, Mio M3 125, dan Fino 125 menjadi pilihan terbaik yang menawarkan kombinasi sempurna antara teknologi canggih, desain menarik, dan harga yang ramah di kantong. 

Bagi para pengendara yang mencari motor matic terbaru dengan harga murah, motor ketiga ini layak untuk bisa dipertimbangkan.  (ctr)

Kategori :