Fitur Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Memudahkan Berkendara

Rabu 07-08-2024,07:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Super Istimewa! Kecanggihan Motor Matic Honda Forza 350 Sebagai Penjelajah

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Besar , Cocok untuk yang Suka Riding Anti Ribet

 

Fitur lainnya sama, namun terdapat rak bagasi di bawah setang, sangat nyaman untuk membawa tas belanja atau bagasi 12 liter di bawah jok. 12 liter merupakan kapasitas yang besar untuk sebuah sepeda motor matic ramping. 

Meski tidak muat untuk helm, setidaknya bisa menampung barang-barang terpenting Anda sehari-hari seperti jas hujan dan sarung tangan. Fitur selanjutnya adalah charger bawah kontak yang saat ini tersedia di semua varian. 

Tentu saja, Anda dapat mengisi daya baterai ponsel cerdas Anda saat bepergian, tetapi karena ini bukan model USB, Anda memerlukan adaptor.

Keistimewaan lainnya, seperti semua skutik Honda, rem pada semua model sudah dilengkapi sistem CBS (Combined Brake System).

Berikutnya adalah fungsi kunci rem parkir yang berguna saat parkir di tanjakan atau lereng menurun. Namun, mengoperasikan kunci pegangan rem belakang cukup sulit dengan satu tangan, sehingga harus menggunakan kedua tangan. 

Itulah fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda BeAT 2024 yang sangat canggih sehingga memudahkan penggunanya. (fah)

Kategori :