Fitur Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Memudahkan Berkendara

Rabu 07-08-2024,07:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Meski harganya hanya naik tipis, PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan fitur keamanan tambahan untuk melindungi sepeda motor matic New Honda BeAT dari pencurian. 

Tipe smart key motor matic BeAT Deluxe memiliki fungsi khusus keyless, sedangkan tipe lainnya yaitu BeAT CBS, Deluxe dan Street memiliki alarm. Harga motor matic All New BeAT mengalami kenaikan sedikit dibanding versi sebelumnya.

Untuk sepeda motor matic BeAT Deluxe Smart Key baru dibanderol dengan harga termahal Rp 19.8 juta (OTR Jakarta). Lalu harga sepeda motor matic Beat Deluxe dan Street adalah Rp 19.3 juta (OTR Jakarta).

Opsi termurah, BeAT CBS, hanya dibanderol Rp 18.4 juta (OTR Jakarta).

BACA JUGA:Mau Tampil Stylish Tapi Hemat? Nih 5 Daftar Harga Motor Matic Termurah Tahun Ini

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

Harga di atas sedikit lebih mahal dari BeAT versi lama, versi CBS Rp 18.3 juta, BeAT Street Rp 19 juta, BeAT Deluxe Rp 19.2 juta (OTR Jakarta).

Yang tercanggih tentu saja sepeda motor matic Honda BeAT Deluxe Smart Key, smart key pertama di kelasnya ! Tidak perlu lagi memasukkan kunci untuk menyalakan kunci kontak. 

Selama remote control dalam keadaan hidup dan berada dalam jarak kurang lebih 1.5 meter dari sepeda motor, cukup masukkan remote control ke dalam saku Anda dan tekan tombol pengapian untuk memutarnya.

Pilih saja mengunci kemudi, membuka jok atau menyalakan power. Namun berbeda dengan sepeda motor matic Honda Vario dan PCX keyless, BeAT ini merupakan varian yang lebih sederhana.

BACA JUGA:Perhatikan! Penyebab Kerusakan pada Motor Matic Akibat Jarang Dipakai

BACA JUGA:Yuk Simak! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Dibawa Menanjak di Daerah Pegunungan

 

Tidak ada fungsi alarm atau sistem respons yang dipasang. Oleh karena itu, Anda hanya perlu menekan satu tombol di remote untuk menyalakan dan mematikannya.

Tombol kedua kosong, tidak digunakan, dan tidak dapat ditekan. Meski begitu, penambahan fitur keyless ini tentu patut diapresiasi. Karena risiko pencurian sepeda motor matic oleh pencuri menggunakan kunci T tidak dapat lagi dilakukan. 

Kategori :