Sopir Mobil yang Terbakar di Tambak Masih Diburu, Ada Kemungkinan Unsur Pidana

Rabu 15-05-2024,11:17 WIB
Reporter : Ahmad Erwin
Editor : Ali Ibrahim

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sampai saat ini, Sat Reskrim Polresta Banyumas masih melakukan pencarian sopir mobil APV nomor polisi G 1327 EG yang terbakar di Jalan Nasional Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Selasa (14/5/2024). 

Sat Reskrim juga masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan mobil dan bangunan milik warga tersebut. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap sopir mobil tersebut. 

BACA JUGA:Mobil Terbakar di Tambak, Sopir Belum Ditemukan

"Kami masih nyari sopirnya. Sudah kami lacak pemilik mobilnya berdasarkan TNKB dan nomor kerangkanya," kata Kasat Reskrim. 

Dan untuk identitas pemilik mobil sudah diketahui.

"Identitas pemilik mobil sudah dapat, cuma belum tentu dia yang bawa (sopir, red). Dan ini lagi kita coba hubungi," lanjutnya. 

BACA JUGA:Mobil Terbakar, Sambar Rumah Warga di Tambak

Pihaknya masih menyelidiki kemungkinan adanya unsur pidana dalam kasus tersebut. Termasuk penyebab pasti kebakaran itu. 

"Nah itu yang kita bahas nanti, intinya sopirnya ketemu dulu. Dia bawa BBM ilegal atau tidak itu akan cek jenisnya, dia dapat dari mana, kemudian itu kenapa terbakar apakah karena kelalaian atau sebab yang lain," jelas Kasat Reskrim. (win)

Kategori :