Spesifikasi Motor Matic Yamaha X-Ride dengan Desainnya yang Membuat Nyaman Berkendara

Rabu 15-05-2024,13:53 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic sangat praktis dan mudah digunakan sehari-hari, sehingga menjadi sepeda pilihan banyak orang.

Tak ayal, jika sepeda motor matic tersebut tersedia dengan harga yang terjangkau pasti akan meningkatkan minat banyak orang untuk memiliki sepeda motor matic.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan salah satu sepeda motor matic premiumnya, Yamaha X-Ride.

Sepeda motor matic ini dirancang sebagai kombinasi skuter dan sepeda motor petualangan, dan meskipun harganya terjangkau, namun tetap terlihat keren.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Matic Keyless Membuat Berkendara Tidak Ribet

BACA JUGA:Jadi Lebih Gesit! Inilah 6 Cara Meningkatkan Performa Motor Matic Dalam Jangka Panjang

Yamaha X-Ride merupakan sepeda motor matic yang relatif terjangkau, namun fitur dan keunggulan apa saja yang bisa ditawarkannya agar menarik minat calon pembeli? Sekarang mari kita bahas.

Yamaha memperhatikan pengendara yang ingin menjelajahi medan yang lebih ekstrem dari sekedar jalanan kota. Karena itulah Yamaha X-Ride 125 dilengkapi dengan perlengkapan untuk menunjang pengendaranya.

Namun banyak orang yang menganggap harganya cukup mahal. Selain itu, kaki-kaki Yamaha X-Ride 125 lebih kuat dibandingkan kebanyakan sepeda motor matic lain yang ada di pasaran. 

Yamaha X-Ride terbaru juga hadir dengan fitur yang lebih lengkap, antara lain lampu depan LED, lampu hazard, dan sistem respon untuk membantu pemilik menemukan sepeda motor maticnya di tempat parkir.

BACA JUGA:Bisa Berakibat Fatal! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Saat Mengendarai Motor Matic

BACA JUGA:4 Dampak Bahaya Mereset Kilometer Motor Matic yang Harus Anda Tahu

 

Yamaha X-Ride terbaru menghadirkan beberapa peningkatan dari segi tampilan dan teknologi mesin dibandingkan versi sebelumnya. 

Gril pada sepeda motor matic Yamaha X-Ride 125 juga didesain dengan konsep yang lebih aerodinamis. Selain fungsinya sebagai perangkat teknis, gril juga menambah keindahan desain sepeda motor.

Kategori :