Begini Cara Menjaga Kesehatan Mental ala Idol Kpop, Patut Dicoba!

Begini Cara Menjaga Kesehatan Mental ala Idol Kpop, Patut Dicoba!

Cara Menjaga Kesehatan Mental ala Idol Kpop Taeyeon-Alpha Coders-

Selain itu, Suga juga menyarankan bahwa lebih baik untuk mengeluarkan dan mengungkapkan apa pun penyakit emosional yang dirasakan daripada menyimpannya sendirian.

2. Membuat Tujuan-tujuan Kecil ala Taeyeon SNSD

Tips berikutnya datang dari Taeyeon, leader SNSD. Taeyeon membagikan bahwa untuk menjaga kesehatan mentalnya, ia menggunakan cara menyusun tujuan-tujuan kecil. 

Menurut Taeyeon, dengan menetapkan tujuan-tujuan kecil yang dapat dicapai, ia merasa lebih puas dan bahagia. Melalui pencapaian-pencapaian kecil tersebut, Taeyeon merasa bahwa ia telah memenuhi kebutuhan dan keinginannya secara bertahap.

Dari pengalaman Taeyeon, kita dapat belajar untuk lebih menghargai kebahagiaan dari hal-hal kecil yang dapat diraih sehari-hari. Alih-alih terlalu fokus pada pencapaian besar yang mungkin sulit dijangkau, lebih baik memberikan perhatian pada pencapaian-pencapaian kecil yang dapat memberikan kepuasan dan kebahagiaan secara langsung. 

BACA JUGA:Inilah Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental pada Remaja

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Kesehatan Mental Untuk Sandwich Generation

3. Merangkum Emosi Negatif dan Mengakui Penyesalan ala Rowoon eks SF9

Cara menjaga kesehatan mental ala idol Kpop yang berikutnya datang dari Rowoon. Rowoon eks SF9 memiliki cara unik untuk menjaga kesehatan mentalnya. Dia berusaha mengelola dan menerima setiap emosi negatif yang datang, dan membiarkannya mengalir secara alami. 

Selain itu, Rowoon juga mengakui penyesalannya di masa lalu dan memanfaatkan pengalaman tersebut untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

Dari pengalaman Rowoon, kita dapat belajar bahwa pentingnya menerima dan mengatasi emosi negatif dengan bijaksana. Selain itu, mengakui kesalahan di masa lalu dan belajar darinya adalah langkah penting untuk pertumbuhan pribadi yang positif. 

4. Datang ke Psikiater ala Jay B GOT7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: