Sahur di Warung di Jalan Onderan Banyumas Bayar Seikhlasnya

Sahur di Warung di Jalan Onderan Banyumas Bayar Seikhlasnya

Pembeli di warung santap sahur bayar seikhlasnya sedang makan di tempat di halaman toko di area simpang empat Jalan Gatot Subroto dan Jalan Onderan-Mruyung, Kamis (14/3/2024) dini hari.-Sri Supriyadi untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada warung santap sahur bayar seikhlasnya selama bulan Ramadan di Kecamatan Banyumas. Lokasi tepatnya di halaman toko di area simpang empat Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Onderan-Mruyung.

Penasihat kegiatan, Sri Supriyadi Handoyo menyampaikan, pembukaan warung santap sahur bayar seikhlasnya, untuk mencari keberkahan di bulan Ramadan lewat kegiatan sosial.

"Pembeli mengambil sendiri sesuai selera, makan sahur sekenyangnya, dan bayar seikhlasnya," jelas Sri Supriyadi, Kamis (14/3).

Tersedia aneka macam menu masakan di warung santap sahur bayar seikhlasnya. Warung buka mulai pukul 00.00 sampai 04.00 pagi. Ada petugas piket yang jaga warung.

BACA JUGA:5 Manfaat Luar Biasa Minum Kopi Saat Sahur, Ternyata Menguntungkan!

BACA JUGA:10 Rekomendasi Menu Sahur yang Simpel dan Bergizi, Buat Puasa Jadi Lebih Kuat

Petugas piket warung santap sahur bayar seikhlasnya tidak menerima uang dari pembeli. Sebab, bagi yang ingin membayar sudah tersedia kotak uang yang dikunci.

"Alhamdulillah, laris manis. Banyak yang beli mulai dari kru truk, karyawan, ada juga yang minta dibungkus untuk sahur di rumah," imbuh Sri Supriyadi.

Operasional warung santap sahur bayar seikhlasnya didukung oleh banyak donatur. Diantaranya pedagang Pasar Banyumas menyumbang beras, minyak goreng, bumbu dapur dan lainnya.

Kegiatan Ramadan berbagi melalui buka warung santap sahur bayar seikhlasnya dicetuskan oleh Paguyuban Banyumas Guyub Rukun (BGR). (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: