Ramadhan Penuh Kejutan Di Luminor Hotel Purwokerto

Ramadhan Penuh Kejutan Di Luminor Hotel Purwokerto

Koki Hotel Luminor Purwokerto--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh seluruh umat Muslim. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Luminor Hotel Purwokerto kembali meluncurkan berbagai macam pilihan promo menarik untuk pelanggan setianya. Salah satunya adalah promo buka puasa bersama dengan tema “Ramadhan Delight ”.

Pelanggan diajak untuk menjelajah beragam santapan menu berbuka puasa yang berlimpah dengan harga Rp. 175.000 nett/orang di Luminor Ballroom dan Rp. 150.000 nett /orang di Rock 'n Sugar Restaurant dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengungkapkan, Luminor Hotel menyajikan beragam hidangan khas Arabian, Asian, Western dan Nusantara yang lengkap dengan berbagai pilihan Pastry, Bakery, Tak’jil dan Jajanan Pasar.

BACA JUGA:Demi Kenyamanan Pengunjung, RSUD Ajibarang Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Layanan

"Para pengunjung nantinya dapat menikmati lebih dari 250 ragam pilihan menu makanan yang berganti setiap harinya, Spesial menu Kambing Guling, Nasi Kandar, Baso Wonogiri, Kebab, Live Pizza, Ramen, Seblak, Mie Yamin, dan berbagai pilihan menu terbaik lainnya hingga berbagai macam kejutan setiap minggu dan live music. Promo Buka Puasa " Ramadhan Delight " kami buka setiap hari selama bulan Ramadhan mulai dari tanggal 12 Maret 2024 hingg 9 April 2024 pukul 17.00 – 21.00 WIB. Promo Early Bird Booking Periode : 01 - 11 Maret 2024 Diskon 10% untuk  Ramadhan Delight di tanggal 12 - 16 Maret 2024, serta dapatkan kejutan setiap Hari Senin selama Bulan Ramadhan dengan KEJUTAN UTAMA : 1 UNIT SEPEDA MOTOR LISTRIK ( diakhir periode ) dan Berbagai Hadiah Menarik Lainnya, ” katanya.

“Selain itu Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan Ramadhan Delight Hampers yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia kami, ataupun juga dapat dijadikan sebagai hantaran kepada keluarga, kolega, teman dan orang yang terkasih. Paket Hampers kami tawarkan dengan  harga mulai dari  Rp 250.000 nett / per paket, dimana setiap paket berisikan 4 pilihan premium cookies terbaik dari Chef kami. Dengan banyaknya permintaan, pelanggan kami diharapkan untuk dapat melakukan pemesanan pada  H-3", imbuhnya

BACA JUGA:Disdukcapil Cilacap Lakukan Percepatan IKD

Luminor Hotel Purwokerto merupakan Hotel yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen. Selain berbagai rangkaian promo diatas, Luminor Hotel Purwokerto juga menghadirkan Promo Halal Bi Halal dengan harga Rp 95.000 Nett / Orang serta Promo Kamar “ Special Offer Ramadhan” dengan harga Rp630.000 Nett / Malam, promo makanan minuman, pernikahan, ulang tahun dan paket lainnya, untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 0877 1777 1988 dan mengunjungi website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: