Pulang Sekolah, Dua Orang Pelajar Asal Desa Penggalang Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Pulang Sekolah, Dua Orang Pelajar Asal Desa Penggalang Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Petugas Satlantas saat menggelar olah TKP di ruas jalan Sampang - Maos Desa Karanganyar Kecamatan Sampang, Selasa (5/3/2024).-Unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Nasib naas dialami dua orang pelajar perempuan warga Desa Penggalang Kecamatan Adipala, saat akan pulang sekolah keduanya mengalami kecelakaan di ruas jalan Sampang-Maos masuk Desa Karanganyar Kecamatan Sampang, Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Awal kejadian, korban dengan inisial FF (16) dan ATS (18) melaju menggunakan sepeda motor Honda Beat dari arah timur ke barat, sampai di lokasi kejadian diduga sepeda motor yang dikendarai keduanya melambung ke arah kanan.

"Mereka pulang sekolah dengan berboncengan, sampai di lokasi sepeda motor yang dikendari kemungkinan melaju agak ke samping kanan atau ke tengah jalan," kata Kanit Gakkum Polresta Cilacap Ipda Adim Haryoko, Rabu (6/3/2024).

Kemudian dari arah berlawanan muncul kendaraan dump truk yang dikendarai oleh Y (64) warga Desa Glempang, karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat dihindari.

BACA JUGA:Harga Beras Masih Tinggi, Picu Inflasi di Cilacap

BACA JUGA:Nelayan yang Terjatuh dari Kapal di Perairan Sodong Nusakambangan Ditemukan Meninggal

"Jarak sudah dekat. Dump truk tidak sempat menghindar hingga akhirnya sepeda motor korban menghantam bodi dump truk," lanjutnya.

Akibatnya, FF mengalami luka berat pada bagian kepala hingga kesadaran menurun kemudian rekannya ATS mengalami memar pada kaki dan tangan serta luka lecet pada bagian muka.

"Kedua korban segera dilarikan ke RS PMC Sampang, sedangkan motor yang dikendarai mengalami rusak berat dengan kerugian material sekitar Rp 1 juta," terangnya.

Saat ini kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani jajaran Satlantas Polresta Cilacap. Petugas segera mengamankan barang bukti serta melakukan olah TKP lokasi kejadian.

"Kita sudah tangani, kita minta keterangan para saksi serta mengecek kondisi korban yang berada di RS PMC Sampang," tutupnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: