Nelayan yang Terjatuh dari Kapal di Perairan Sodong Nusakambangan Ditemukan Meninggal

Nelayan yang Terjatuh dari Kapal di Perairan Sodong Nusakambangan Ditemukan Meninggal

Jenazah korban saat dievakuasi oleh petugas gabungan dari perairan Dermaga Sodong Nusakambangan.-Basarnas Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sugito (50) seorang Nelayan yang dilaporkan tenggelam di Dermaga Sodong Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (5/3/2024).

"Kami mendapatkan informasi adanya tanda-tanda keberadaan korban di sekitar Kapal Tongkang PT. Solusi Bangun Indonesia," Kata Kepala Kantor Basarnas Cilacap Adah Sudarsa, Rabu (6/3/2024).

Selanjutnya tim SAR gabungan menuju kelokasi dan segera melakukan evakuasi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban untuk selanjutnya langsung dibawa menuju kerumah duka untuk segera dimakamkan," lanjutnya.

BACA JUGA:Seorang Nelayan Diduga Tenggelam di Perairan Dermaga Sodong, Proses Pencarian Masih Berlangsung

BACA JUGA:Kroya Semakin Macet, Dukungan Flyover Terus Mengalir

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup dan seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih.

"Unsur SAR yang terlibat diantaranya Basarnas Cilacap, Polairud Cilacap, SAR Arnavat, Pokdar Cilacap, HNSI Cilacap, RAPI, Seskom, Pemuda Pancasila, Keluarga dan Masyarakat, mereka kita kembalikan ke kesatuan masing-masing," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sugito seorang nelayan asal Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan dilaporkan tenggelam saat sedang memancing ikan di perairan Dermaga Sodong Nusakambangan pada Senin (4/3/2024). (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: