Jatuh Cinta? Ini 4 Lagu Taylor Swift yang Harus Kamu Dengarkan Sekarang!

Jatuh Cinta? Ini 4 Lagu Taylor Swift yang Harus Kamu Dengarkan Sekarang!

Lagu Taylor Swift Enchanted-X-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Taylor Alison Swift, atau yang lebih dikenal sebagai Taylor Swift, adalah seorang penyanyi Amerika Serikat yang sangat sukses dan memiliki basis penggemar yang besar hingga saat ini. 

Keberhasilan dan ketahanan Taylor Swift dalam industri musik tidak diragukan lagi. Banyak dari lagunya yang menjadi hit dan memenangkan berbagai penghargaan.

Berikut empat lagu Taylor Swift yang sangat pas untuk didengarkan saat Anda sedang jatuh cinta. Apa saja? 

1. Fearless

Meskipun album Fearless telah dirilis sejak tahun 2008, kini lagu ini hadir dalam versi Taylor yang membuatnya semakin menyenangkan didengarkan. Fearless mengandung pesan tentang cinta yang tidak mengenal rasa takut.

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris!

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift yang Harus Masuk Playlist! Bikin Semangat dan Makin Percaya Diri

Ketika seseorang mencintai, mereka bersedia untuk melawan segala rintangan dan tidak lagi terbebani oleh ketakutan. Lagu Taylor Swift ini juga bisa diartikan sebagai penghormatan terhadap pasangan yang berani dan tidak terhalang oleh segala batasan dalam hubungan.

2. Lover

Rekomendasi lagu Taylor Swift tentang jatuh cinta yang berikutnya yaitu Lover. Lagu yang masih sering diputar hingga saat ini, dirilis pada tahun 2019. 

Dari saluran resmi Taylor Swift di YouTube saja, hingga saat artikel ini dipublikasikan, Lover telah diputar sekitar 251 juta kali, dan itu hanya dari satu platform saja, Beauties.

Lover mengandung pesan bahwa dua orang yang sedang jatuh cinta akan tetap bersama dalam segala situasi dan kondisi. Lagu ini menggambarkan tentang kesetiaan dalam cinta, sehingga cocok untuk didengarkan oleh siapa pun yang sedang merasakan asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: