Mobil Pikap Masuk ke Sungai di Kertanegara, Satu Orang Meninggal Dunia

Mobil Pikap Masuk ke Sungai di Kertanegara, Satu Orang Meninggal Dunia

Kondisi mobil pikap yang masuk ke dalam sungai di Desa Kasih, Kecamatan Kertanegara.-UNIT GAKKUM UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa, terjadi di Jalan Raya Desa Kasih, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten PURBALINGGA, Senin, 4 Maret 2024.

Mobil pikap Daihatsu Grand Max dengan nomor Polisi B 9730 KAJ, terperosok masuk ke dalam sungai kecil di pinggir jalan tersebut.

Kapolsek Karanganyar AKP Minarjo mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia. 

"Satu penumpang bernama Sutikah (64), warga Desa Tundagan RT 2 RW 1, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Karangtengah, Kertanegara," jelasnya.

BACA JUGA:Adu Banteng dengan Truk Elpiji di Kaligondang, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia

Dia menjelaskan, korban kondisinya sudah berumur, serta memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan mengalami stroke badan bagian kiri.

Selain satu korban meninggal dunia, ada tiga penumpang lainnya yang mengalami luka-luka. Seluruhnya, mengalami luka ringan.

Sedangkan, sembilan penumpang dan satu sopir selamat dan tidak mengalami luka.

Kronologi kejadian kecelakaan terjadi ketika rombongan dari Desa Tundagan tengah perjalanan ke Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, untuk mengikuti pengajian.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Lagi di Bayeman, Truk Boks Alami Rem Blong dan Terguling

Mamun pada saat di Jalan Raya Desa Kasih, sopir menghindari sepeda motor yang menyalip dari arah yang berlawanan.

Karena menghindari motor tersebut, sopir ahirnya membantingkan stir ke arah kiri dan mobil masuk ke sungai kecil. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Karanganyar.

Petugas dari Polsek Karanganyar dipimpin Kapolsek kemudian mendatangi lokasi.Kejariam tersebut kemudian ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: