Adu Banteng dengan Truk Elpiji di Kaligondang, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia

Adu Banteng dengan Truk Elpiji di Kaligondang, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.-UNIT GAKKUM UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas "adu banteng", terjadi di Jalan Raya Kaligondang, masuk Desa Kembaran Wetan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Senin, 4 Maret 2024.

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza dengan nomor Polisi B 1014 NKQ dan truk Mitsubishi dengan nomor Polisi R 1618 SC.

Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kanit Gakum Iptu Arif T mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia.

"Pengemudi mobil Toyota Avanza dinyatakan meninggal dunia di RSU Siaga Medika Purbalingga," katanya.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Lagi di Bayeman, Truk Boks Alami Rem Blong dan Terguling

Dia menjelaskan, kronologis kejadian, semula mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh N Diyanto (60), warga Desa Bojanegara RT 4 RW 2, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan lurus dan lalu lintas sepi, diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan melaju ke kanan kemudian bertabrakan dengan truk Mitsubishi dari arah berlawanan," jelasnya.

Truk dikemudikan oleh Sukirno (37), Desa Pagerandong RT 2 RW 2, Kecamatan Kaligondang. Truk bermuatan gas elpiji tiga kilogram.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Toyota Avanza robek pada dahi. Korban dinyatakan meninggal dunia di fasilitas kesehatan RSU Siaga Medika Purbalingga," ujarnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Kejobong Akibatkan Tiga Orang Alami Luka Serius

Sedangkan, pengemudi truk tidak mengalami luka. Sedangkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan di bagian depan.

"Kejadian tersebut sudah ditangani dan di tindak lanjuti oleh Unit Gakum Satlantas Polres Purbalingga bersama Polsek Kaligondang," lanjutnya.

Sedangkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk kepentingan pemeriksaan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: