Sekelompok Pemuda Diserang Gerombolan Bersenjata di Lumbir, Satu Korban Jari Putus

Sekelompok Pemuda Diserang Gerombolan Bersenjata di Lumbir, Satu Korban Jari Putus

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Sabtu (17/2/2024). -POLSEL LUMBIR UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sekelompok pemuda di Desa Lumbir Kecamatan Lumbir Kabupaten BANYUMAS mengalami penyerangan, Jumat (16/2/2024) pukul 23.30 WIB.

Para pemuda yang saat itu berjaga alat berat ekskavator di komplek Masjid Nuraeni Lumbir diserang dengan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Lumbir, AKP Lulus Niatdi mengatakan, gerombolan pemuda tersebut tiba-tiba saja datang dan melakukan penyerangan dengan menggunakan sajam. 

"Korbannya sedang jaga alat berat, cuma ditemani ada beberapa temannya. Kemudian tiba-tiba diserang dan saat diserang mereka kabur (berhamburan, red)," kata Kapolsek kepada Radarbanyumas. 

Akan tetapi saat para pemuda tersebut berlarian untuk mencari aman, salah satu di antara pemuda tersebut terpelset dan terjatuh, sehingga terkena sabetan senjata tajam di bagian jari. 

BACA JUGA:4 Daya Tarik Taman Botani Baturraden yang Wajib Dikunjungi!

"Korbannya IDN (21), korban mengalami luka di tangan kiri dengan jari kelingking putus dan jari manis sobek," jelasnya. 

Kemudian mengenai kasus tersebut, menurut Kapolsek telah dilakukan pengembangan dan pendalaman oleh Sat Reskrim Polresta Banyumas. 

BACA JUGA:Dua Alat Berat Dikerahkan, Penanganan Longsor di Banjarsari Wetan

"Sudah ditangani Resmob," tutup Kapolsek. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: