SD Negeri Pangebatan Berkolaborasi Dengan Universitas BSI Purwokerto Launching Website Sekolah

SD Negeri Pangebatan Berkolaborasi Dengan Universitas BSI Purwokerto Launching Website Sekolah

Universitas BSI Purwokerto untuk Radarmas-Kepala SD Negeri Pangebatan, Riyadi, S.Pd (kiri) dan Ketua Tim Pengabdian Masyarakat Universitas BSI Purwokerto, Fabriyan Fandi Dwi Imanaiwan, M.Kom berkolaborasi meluncurkan website sdnpangebatan.sch.id.--

PURWOKERTO - Berbagai terobosan positif untuk SD Negeri Pangebatan dihasilkan melalui kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen dan Mahasiswa Universitas BSI Purwokerto. Terbaru pada Kamis (15/2), SD Negeri Pangebatan berkolaborasi meluncurkan website sekolah beralamat di sdnpangebatan.sch.id.

Kepala SD Negeri Pangebatan, Riyadi, S.Pd dalam sambutannya menghaturkan terima kasih pada Universitas BSI Purwokerto khususnya untuk Tim Pengabdian Masyarakat atas bimbingan dan bantuan dalam pembuatan website sekolah dimana web tersebut dapat diakses oleh sekolah juga masyarakat pada umumnya.

“Saya sangat berterima kasih pada Universitas BSI Purwokerto atas bantuan pembuatan website sekolah kami. Harapannya website ini dapat berkontribusi positif pada perkembangan SD Negeri Pangebatan," katanya.

Ketua Tim Pengabdian Masyarakat Universitas BSI Purwokerto, Fabriyan Fandi Dwi Imanaiwan, M.Kom memastikan website SD Negeri Pangebatan dapat diakses oleh semua orang, terutama orang tua siswa, guru dan siswa dengan catatan dimilikinya koneksi internet. Di dalam website tersebut, terdapat  menu yang sangat bermanfaat.

BACA JUGA:Cegah Bullying, Universitas BSI Purwokerto Hibahkan Aplikasi “Bebibul” Ke SDN Pangebatan

"Mulai dari menu profil sekolah, dokumentasi kegiatan sekolah, prestasi siswa, data guru dan artikel terbaru tentang sekolah," katanya.

Dirinya berharap website SD Negeri Pangebatan menjadi wadah yang berguna untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan di SD Negeri Pangebatan. Website ini merupakan sebuah langkah positif dalam memperluas akses informasi dan interaksi antara sekolah, siswa, guru dan masyarakat.

"Untuk semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat kali ini harapannya sama bahwa website SD Negeri Pangebatan bisa memberikan manfaat yang besar bagi sekolah dan masyarakat, serta membantu dalam memajukan dunia pendidikan di Banyumas," pungkas Fandi. (yda/rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: