Apresiasi Nasabah, BSI Purwokerto Luncurkan Program Great Oto BSI

Apresiasi Nasabah, BSI Purwokerto Luncurkan Program Great Oto BSI

SAPA NASABAH. Zen Assegaf Area Manager BSI Purwokerto menyapa nasabah BSI prime dalam kegiatan BSI Purwokerto menggelar Gathering Customer Priority BSI Oto Area Purwokerto, Kamis (21/12) di The Village Purwokerto.-Aam Juni Restino/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - BSI Purwokerto menggelar Gathering Customer Priority BSI Oto Area Purwokerto, Kamis (21/12) di The Village Purwokerto. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi BSI Purwokerto kepada para nasabah setianya.

"Hari ini kita sengaja untuk mengundang nasabah-nasabah prime kami, dalam rangka menutup akhir tahun. Kami memberikan apresiasi berupa program BSI Oto Great yaitu program untuk penjualan kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat dengan spesial promo-promo yang ada," kata Zen Assegaf Area Manager BSI Purwokerto.

Zen menuturkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meluncurkan BSI Oto Great. Program tersebut ia sampaikan, bertabur fitur-fitur yang menarik dan sangat menguntungkan bagi nasabah.

"Dimana fitur yang kami tawarkan itu lebih dari fiturreguler. Antara lain DP untuk pembelian kendaraan itu 0 persen, lalu disupport oleh diskon yang menarik dari dealer-dealer yang bekerjasama sengan kita," terangnya.

Lanjut, selain itu program tersebut juga didukung dengan proses yang cepat dan juga pelayanan yang prima.

"Prosesnya cukup cepat dan tidak berbelit-belit, simpel. Ini rutin tapi biasanya setiap event mempunyai fitur dan benefit yang berbeda tapi tidak kalah menarik dengan program-program sebelumya. Tahun ini otomotif, kalau melihat progres penjulan otomotif terutama di Purwokerto di akhir tahun mengalami peningkatan yang signifikan. Jika ditunjang dengan program yang menarik dari BSI pasti akan lebih massif lagi," pungkasnya. (aam/Ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: