Tak Perhatikan Jalan, Mikrobus Tabrak Mobil Dosen di Padamara

Tak Perhatikan Jalan, Mikrobus Tabrak Mobil Dosen di Padamara

Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.-SATLANTAS UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Letnan Sudani, Kelurahan Karangsentul, Kecamatan Padamara, Kabupaten PURBALINGGA.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Mikrobus Mitsubishi dengan Nomor Polisi R 7119 OA, dengan Kendaraan Mobil Suzuki Ertiga Nomor Polisi R 9302 KH.

Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kanit Gakum Iptu Arif T mengatakan, semua pengemudi yang terlibat kecelakaan selamat.

"Hanya mengalami kerugian material. Kejadian  tersebut tidak menggangu atau mengakibatkan kepadatan arus lalulintas," katanya, Rabu, 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Lagi di Bayeman, Truk Boks Alami Rem Blong dan Terguling

Dia menjelaskan, Mikrobus dikemudikan oleh Yungki (30), warga Desa Beluk RT 33 RW 8, Kecamatan Belik, Kabupateb Pemalang. 

Sedangkan, mobil Suzuki Ertiga dikemudikan oleh dosen bernama Eko S (56), Desa Sokawera RT 4 RW 4, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Dijelaskan, sebelum terjadi kecelakaan Mikrobus melaju dari arah selatan ke utara  dengan kecepatan sedang.

Namun, sesampai di TKP dengan kondisi jalan lurus dan arus lalu lintas ramai, di depannya ada Mobil Suzuki Ertiga, yang sedang berhenti atau parkir dibadan jalan sebelah kiri.

Diduga Pengemudi Kendaraan bermaksud masuk kejalur utama dan belok ke kiri, namun tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas didepannya. Sehingga menabrak bagian belakang Mobil Suzuki Ertiga yang sedang parkir. Kejadian tersebut sudah di tangani dan di tindak lanjuti oleh Unit Laka lantas Polres Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: