Distribusi Logistik Ditarget Hari Ini Rampung 100 Persen

Distribusi Logistik Ditarget Hari Ini Rampung 100 Persen

Ditata : Petugas KPPS Kelurahan Kalikabong menata logistik Pemilu yang datang, Senin 12 Februari 2024.-KPPS Kalikabong Kecamatan Kalimanah untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMASDISWAY.ID- Distribusi logistik Pemilu 2024 terus dirampungkan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PURBALINGGA mengklaim pada Senin 12 Februari 2024 bisa rampung 100 persen.

Catur Sigit Prastyo, Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Kabupaten Purbalingga menjelaskan, tepat 13 Februari besok semua sudah siap. Namun alangkah baiknya karena hari ini sudah bisa klir distribusi, akan lebih menambah kesiapan.

"Semua desa di wilayah yang rawan bencana dan pelosok, sudah didahulukan. Kemudian dari 239 desa/kelurahan, bertahap dipenuhi sampai hari ini," katanya.

Pihaknya selalu mengingatkan distribusi logistik ini diutamakan untuk wilayah paling jauh  dari Purbalingga dan rawan bencana alam jalan lebih dulu. Tujuannya mengantisipasi jika ada kondisi yang menghambat distribusi bisa ditangani lebih awal.

BACA JUGA:Longsor di Desa Sirau, Distribusi Logistik Pemilu 2024 Terancam Terhambat

BACA JUGA:Rawan Bencana di Musim Penghujan, Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Purbalingga Jadi Perhatian Khusus

"TPS dan lokasinya, kami yakin sudah tersosialisasikan, dan warga pemilih sudah memahami lokasi mereka mencoblos," ujarnya.

KPPS juga menjadi garda terdepan dalam suksesnya Pemilu 2024 ini. Terutama saat pemungutan suara 14 Februari besok. "Lokasi TPS di rutan juga sudah siap dan untuk rumah sakit, KPPS terdekat yang mendatangi pemilih. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: