7 Kekurangan Spandek untuk Atap Kanopi, Mudah Tergores

7 Kekurangan Spandek untuk Atap Kanopi, Mudah Tergores

Kelebihan Spandek untuk Atap Kanopi-Dekoruma-

Material spandek, terutama jika berwarna terang, dapat menunjukkan noda dan kotoran lebih jelas daripada beberapa material atap lainnya. 

Ini dapat mengharuskan pemilik bangunan untuk melakukan pembersihan lebih sering agar menjaga penampilan estetis atap kanopi.

7. Memerlukan Profesional untuk Pemasangan

Meskipun beberapa pemilik bangunan mungkin memiliki keahlian untuk melakukan instalasi sendiri, pemasangan spandek dengan benar kadang memerlukan keahlian khusus. 

Sebagai hasilnya, mungkin perlu melibatkan profesional untuk memastikan pemasangan yang tepat dan maksimal.

Meskipun spandek menawarkan sejumlah keunggulan sebagai material atap kanopi, penting untuk mempertimbangkan kekurangannya dengan cermat. 

Ketahanan terhadap goresan, pengaturan suhu, perawatan rutin, keterbatasan desain, harga yang lebih tinggi, tingkat keberisikan, dan mungkin memerlukan profesional untuk pemasangan adalah faktor-faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan spandek. 

Dengan pemahaman yang baik tentang kelebihan dan kekurangan, pemilik bangunan dapat membuat keputusan yang terinformasi dan sesuai dengan kebutuhan bangunan mereka. (okt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: