7 Kelebihan Solartuff Untuk Atap Kanopi, Sinar Alami Tercukupi

7 Kelebihan Solartuff Untuk Atap Kanopi, Sinar Alami Tercukupi

Kelebihan Kanopi Solarflat-Carousell-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Atap kanopi adalah bagian penting dari desain eksterior rumah atau bangunan komersial yang tidak hanya memberikan perlindungan dari cuaca eksternal, tetapi juga menambah nilai estetika. 

Dalam memilih bahan untuk atap kanopi, Solartuff telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi banyak orang karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. 

Kelebihan Solartuff Untuk Atap Kanopi


Mari kita jelajahi beberapa keunggulan Solartuff sebagai bahan atap kanopi:

BACA JUGA:6 Kekurangan Galvanis Pasir untuk Atap Kanopi, Lebih Mahal Dari Galvanis Biasa

BACA JUGA:6 Kelebihan Galvanis Pasir untuk Atap Kanopi, Murah Namun Kuat!

1. Kekuatan dan Ketahanan yang Tinggi

Salah satu keunggulan utama dari Solartuff adalah kekuatan dan ketahanannya yang tinggi terhadap cuaca eksternal dan kerusakan fisik. 

Terbuat dari polikarbonat, Solartuff sangat tahan terhadap benturan, goresan, dan pecahan, membuatnya ideal untuk digunakan sebagai atap kanopi di area yang rentan terhadap hujan, angin, atau hujan es.

2. Perlindungan dari Sinar UV

Solartuff hadir dengan perlindungan UV yang tinggi, yang membantu melindungi area di bawah atap kanopi dari paparan sinar ultraviolet yang berbahaya. 

Perlindungan ini tidak hanya melindungi furnitur dan barang-barang lainnya dari pemudaran dan kerusakan akibat sinar UV, tetapi juga memberikan perlindungan tambahan bagi orang yang berada di bawah atap kanopi.

3. Pencahayaan Alami yang Optimal

Satu keunggulan unik dari Solartuff adalah kemampuannya untuk menyediakan pencahayaan alami yang optimal di bawah atap kanopi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: