5 Pesona Taman Mas Kemambang Purwokerto yang Memikat!

5 Pesona Taman Mas Kemambang Purwokerto yang Memikat!

Taman Mas Kemambang Purwokerto-Instagram @instapurwokerto-

Di tengah danau, terdapat balai yang bisa digunakan untuk bersantai, bercengkerama, dan berfoto. Pengunjung juga dapat menyewa bebek air untuk menikmati keindahan danau. Pada sore hingga malam hari, suasana taman akan menjadi lebih syahdu dan estetis karena lampu-lampu yang terpasang akan menyinari setiap bagian taman. Saat ini, pengunjung dapat mengabadikan momen dengan foto-foto yang memukau.

5. Wisata Kuliner di Atas Permukaan Danau

Salah satu daya tarik unik taman ini adalah pengunjung dapat menikmati kuliner di atas perahu-perahu berkapasitas enam orang. Sambil menikmati hidangan, pengunjung dapat bersantai atau menikmati perjalanan malam. Terdapat beragam makanan mulai dari camilan, hidangan utama, makanan tradisional, hingga makanan modern. Dengan adanya sekitar 30 gerai makanan dan minuman di tempat wisata ini, pengunjung dapat menikmati berbagai macam kuliner.

BACA JUGA:Libur Nataru, Taman Mas Kemambang Jadi Destinasi Wisata Favorit

BACA JUGA:Keindahan wisatsa Taman Mas Kemambang Purwokerto, Rekreasi yang Memikat wisatawan

Jam operasional dan harga tiket masuk taman ini adalah sebagai berikut: Taman ini buka setiap harinya dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 2000 per orang saat masuk. Kebijakan tarif ini berlaku mulai tanggal 24 September 2024 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyumas. Untuk biaya parkir, pengendara motor dikenakan biaya sebesar Rp. 3.000, sedangkan untuk mobil sebesar Rp. 4.000.

Fasilitas yang disediakan di tempat wisata ini cukup lengkap dan memadai. Mulai dari area parkir, fasilitas toilet, musala, penginapan berupa cottage, spot selfie, area bermain, berbagai wahana rekreasi, gazebo, tempat berkumpul, toko suvenir, hingga beragam gerai makanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: