Menelusuri Sejarah Kecap Cap Kentjana, Kecap Legendaris Ikon Kuliner khas Kebumen

Menelusuri Sejarah Kecap Cap Kentjana, Kecap Legendaris Ikon Kuliner khas Kebumen

Kecap cap Ketjana-ketjana.co.id-

Ragam Kemasan Kecap Cap Kentjana

Produk dengan slogan "Sekali Dirasa, Tetap Disuka" ini menawarkan beragam pilihan kemasan. Berdasarkan informasi dari berbagai toko marketplace resmi, tersedia kemasan Botol Kaca berukuran 620ml dengan harga Rp.22.000.

Selain itu, terdapat juga kemasan Refill Standing Pouch 600ml yang dijual seharga Rp.22.000, Refill Standing Pouch 500ml seharga Rp.18.000, dan Refill Standing Pouch 220ml seharga Rp.9.200. Selanjutnya, terdapat kemasan Refill Standing Pouch 70ml dengan harga Rp.2.800.

Tidak ketinggalan, terdapat juga kemasan Botol Plastik berukuran 220ml yang dijual seharga Rp.10.500, 70ml seharga Rp.3.300, dan cuka seharga Rp.1.500. Selain itu, terdapat juga kemasan Jligen berukuran 3kg yang dijual dengan harga Rp.83.500, dan kemasan berukuran 7,8kg dengan harga Rp.205.000.

Prestasi Kecap Cap Ketjana

Pencapaian yang mengesankan telah dicapai oleh kecap cap Kentjana dalam sejumlah bidang. Salah satunya adalah penghargaan sebagai Perusahaan Menengah Terbaik I dalam Kebumen Bisnis Forum. Selain itu, perusahaan juga meraih penghargaan Organisation With Outstanding Performance dari PT Total Quality Indonesia dalam acara Quality Management System. Tak hanya itu, Kecap Kentjana juga telah diberikan status jaminan halal A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Hingga saat ini, pasar utama kecap cap Kentjana adalah di wilayah Kebumen, Kedu Selatan, Banjarnegara, Wonosobo, Magelang, dan Yogyakarta. Perusahaan terus melakukan inovasi, termasuk dalam pengembangan kemasan, untuk mengikuti perkembangan pasar. Kecap cap Kentjana telah bertahan selama lebih dari setengah abad, terus menyajikan kelezatan dalam masakan masyarakat Kebumen dan sekitarnya. (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: