Konser Goyang Gemoy di Purbalingga Berlangsung Semarak

Konser Goyang Gemoy di Purbalingga Berlangsung Semarak

Konser Goyang Gemoy di Purbalingga -Budi/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pentas musik bertajuk Konser Goyang Gemoy yang digelar di halaman parkir GOR Goentoer Darjono, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (27/1) berlangsung semarak. Perhelatan yang diprakarsai Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Purbalingga tersebut dilaksanakan untuk mendukung pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purbalingga Gatot Bondan Kurniawan  didampingi ketua panitia penyelenggara Puji Suwondo mengatakan dalam acara itu, pihaknya menyuguhkan hiburan musik dangdut dari grup ternama OM Pandawa dan OM Monata.

Tidak hanya musik, pagelaran budaya Ebeg juga menjadi bagian dari kekayaan kultural yang disajikan, mengundang para pengunjung untuk larut dalam joget ria dan menikmati goyang gemoy.

"Acara ini juga sebagai ajang konsolidasi bagi relawan Prabowo-Gibran khususnya di Kabupaten Purbalingga untuk bersatu dan solid dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," tegasnya.

BACA JUGA:Optimis Satu Putaran, Budiman Sudjatmiko : Target Suara Prabowo - Gibran Unggul di Jawa Tengah

Disampaikan olehnya, ribuan penonton datang sejak sore hingga malam hari saat konser digelar. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Jateng yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jateng Bambang Eko Purnomo.

Hadir pula sejumlah tamu undangan dari kelompok relawan Prabowo-Gibran dan simpatisan.

Ketua MPW PPP Jateng Bambang Eko Purnomo dalam kesempatan tersebut menegaskan acara tersebut merupakan wujud dukungan relawan kepada pasangan Prabowo-Gibran, terutama untuk menggalang kekuatan di Kabupaten Purbalingga.

"Kita siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran," tandasnya.(bdg/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: