Taman Banyu Kencana Watu Blencong, Wisata Kolam Renang dan Camping di Banyumas

Taman Banyu Kencana Watu Blencong, Wisata Kolam Renang dan Camping di Banyumas

Wisata kolam renang dan camping di Taman Banyu Kencana Watu Blencong Banyumas -Instagram: @tamanbanyukencanawatublencong-

Tempat Camping yang Menyenangkan

Taman Banyu Kencana Watu Blencong menyediakan area camping yang nyaman dan terawat. Dikelilingi oleh perbukitan dan pepohonan hijau, pengunjung dapat merasakan kesejukan dan ketenangan alam sembari berkemah. Fasilitas camping yang memadai, seperti tempat api unggun, membuat malam di sini menjadi lebih hangat dan berkesan.

Selain itu disini juga terdapat Fasilitas Penginapan dengan fasilitas kamar mandi, tempat mencuci, dan tempat istirahat yang mendukung kenyamanan para pengunjung. Semua ini dirancang untuk memastikan pengalaman camping di Taman Banyu Kencana Watu Blencong tetap menyenangkan dan tanpa kesulitan.

Spot Foto yang Instagramable

BACA JUGA:5 Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden, Destinasi Wisata yang Sayang Dilewatkan!

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Taman Panemon, Destinasi Wisata Menyenangkan di Kabupaten Banyumas

Taman Banyu Kencana Watu Blencong juga memiliki berbagai spot foto yang sangat Instagramable. Mulai dari taman Bunga yang berwarna-warni, kolam renang, area bermain hingga tempat camping di tengah alam. Para pengunjung bisa menggunakan area Taman Banyu Kencana Watu Blencong untuk berfoto dan menambah feed di Instagram, yang pastinya indah dan estetik.

Fasilitas Penunjang yang Lengkap

Taman Banyu Kencana Watu Blencong juga memiliki berbagai fasilitas penunjang yang sangat lengkap. Mulai dari area parkir yang luas dan terorganisir, Fasilitas toilet yang bersih dan nyaman, tempat mandi. Disini juga terdapat warung makan yang menyajikan berbagai pilihan kuliner khas Banyumas dan makanan lain. Pengunjung dapat menikmati hidangan lokal sambil menikmati suasana alam.

Tiket Masuk dan Jam Operasional Taman Banyu Kencana Watu Blencong

Harga tiket masuk Taman Banyu Kencana Watu Blencong adalah Rp5.000 per-orang. Jika kalian membawa kendaraan ada biaya parkir untuk kendaraan. Taman Banyu Kencana Watu Blencong buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.

BACA JUGA:Bukit Bintang Baturraden, Wisata Gratis Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Menilik Keindahan Curug Juneng di Baturraden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: