5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Camping, Punya Torsi Tinggi

5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Camping, Punya Torsi Tinggi

Motor listrik BF V7 menjadi salah satu kendaraan elektrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goodrich-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Camping atau berkemah di alam terbuka telah menjadi kegiatan favorit banyak orang yang ingin melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. 

Untuk mencapai lokasi camping yang sering kali berada di area terpencil, dibutuhkan kendaraan yang tangguh, efisien, dan memiliki torsi tinggi untuk melewati medan yang sulit. 

Motor listrik dengan torsi tinggi adalah pilihan ideal karena mampu memberikan akselerasi yang kuat dan stabil saat melewati tanjakan atau jalan yang tidak rata. 

Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Camping


Berikut ini adalah lima motor listrik murah yang cocok untuk camping, lengkap dengan kemampuan torsi tinggi.

BACA JUGA:5 Harga Motor Listrik yang Cocok untuk Ngebut di Jalanan Rusak!

BACA JUGA:Motor Listrik dengan Budget Rp5 Juta ini Worth It Untuk Kebutuhan Sehari-hari

1. Viar Q1

Viar Q1 telah lama dikenal sebagai motor listrik yang andal dengan harga yang terjangkau. Motor ini memiliki torsi tinggi yang memungkinkan Anda untuk melewati medan yang menantang saat pergi camping. 

Dengan torsi yang kuat, Viar Q1 dapat dengan mudah menangani tanjakan curam dan jalan berbatu yang sering ditemui di lokasi camping. 

Motor ini juga dilengkapi dengan baterai yang mampu menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian daya, cukup untuk perjalanan ke lokasi camping yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. 

Desain body yang ringan sekitar 87 kg membuatnya mudah dikendalikan di berbagai medan.

2. Selis E-Max

Selis E-Max adalah pilihan motor listrik lainnya yang cocok untuk aktivitas outdoor seperti camping. Dengan torsi yang tinggi, motor ini mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melibas jalan yang tidak rata dan menanjak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: