Sensasi Petualangan Tak Terlupakan di Baturraden Adventure Forest, Harga Tiket Terjangkau!

Sensasi Petualangan Tak Terlupakan di Baturraden Adventure Forest, Harga Tiket Terjangkau!

Baturraden Adventure Forest-Java Wisata-

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati kecantikan alam Baturraden Adventure Forest, dapat masuk tanpa membayar tiket masuk alias gratis. Namun, apabila Anda tertarik untuk mencoba beberapa wahana di sini, tersedia berbagai paket dengan biaya tambahan. 

Misalnya, paket outbond training and gathering program selama satu hari dengan harga Rp395.000 per orang. Program dua hari satu malam seharga Rp795.000 per orang. Selain itu, terdapat paket khusus untuk pelajar dengan harga mulai dari Rp255.000 per orang untuk tingkat SD-SMP, dan paket student outbond untuk tingkat SMA-Mahasiswa dengan rentang harga antara Rp305.000 hingga Rp455.000 per orang.

Untuk pengalaman berkemah di Riverside Camp, tersedia paket dengan biaya Rp850.000 per orang. Sementara itu, untuk keluarga yang ingin mengikuti family camp (untuk 2 dewasa dan 2 anak), tersedia paket seharga Rp2.500.000 per keluarga.

Baturraden Adventure Forest terletak di Jalan Wisata Baturraden, Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Keunikan tempat wisata ini adalah keberadaannya yang buka 24 jam setiap harinya, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pengalaman seru kapan saja. 

Tempat wisata ini mengajak para pengunjungnya untuk merasakan keindahan alam yang memukau di tengah hutan pinus. Dengan beragam kegiatan menarik seperti anyoning adventure, paintball, family camp, outbond, body rafting, serta berbagai opsi kegiatan seru lainnya, Baturraden Adventure Forest menjadi destinasi yang cocok untuk keluarga, teman, atau bahkan solo traveler yang mencari petualangan seru. Tertarik untuk mengunjunginya? (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: