Sesosok Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Saluran Irigasi Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Saluran Irigasi Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap

Jenazah korban saat dievakuasi dari saluran irigasi di Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (13/1/2024).-AKP Yusuf Haryadi untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di saluran pintu irigasi BCH 25 Cihaur, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten CILACAP pada Sabtu (13/1/2024). Penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga yang melintas di sekitar saluran air.

Kapolsek Gandrungmangu AKP Yusuf ketika dikonfirmasi Radarmas membenarkan kabar tersebut. Salah satu saksi melapor, kemudian segera ditindaklanjuti dengan mengirimkan petugas untuk proses evakuasi.

"Korban memakai kaos hijau dan menggunakan celana dalam merah maroon. Kita bawa ke Puskesmas untuk proses identifikasi lebih lanjut," katanya, Minggu (14/1/2024).

Secara spesifik, korban memiliki ciri-ciri, umur sekitar 40 tahun, tinggi badan 168 Cm, berat badan 63 kg, menggunakan laos lengan panjang warna hijau, dan celana dalam warna merah maroon.

BACA JUGA:Tuai Polemik, Program Iuran Untuk Pensiuan KORPRI di Cilacap Dihentikan

BACA JUGA:Miris, Pelajar di Kampung Laut, Cilacap Harus Lewat Jembatan yang Hampir Roboh Untuk Berangkat Sekolah

"Kita sudah infokan kepada masyarakat di sekitar saluran irigasi, tetapi belum ada laporan kehilangan anggota keluarga," lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kemungkinan korban meninggal dunia karena tenggelam. Selanjutnya korban diserahkan ke Pemerintah Desa Gandrungmangu untuk segera dimakamkan.

"Setelah dipastikan tidak ada keluarga dari pihak korban, kita berkoordinasi dengan Pemdes Gandrungmangu agar segera dimakamkan karena kondisi jenazah korban," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: