5 Fakta Menarik Pantai Pecaron Kebumen yang Membuatnya Wajib Dikunjungi!

5 Fakta Menarik Pantai Pecaron Kebumen yang Membuatnya Wajib Dikunjungi!

Fakta Menarik Pantai Pecaron Kebumen-Instagram @iamhirman_-

Seringkali, para pengunjung memanfaatkannya sebagai tempat bersantai dan sebagai lokasi favorit untuk mengabadikan momen terbaik mereka dalam foto-foto. Mari kita saksikan sendiri keindahan batu karang di Pantai Pecaron!

BACA JUGA:5 Daya Tarik Jembangan Wisata Alam di Kebumen yang Membuatnya Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Pesona Sunrise dari Ketinggian Bukit Pentulu Indah Kebumen yang Menawan

4. Pasir Pantai Berwarna Hitam 

Pasir di Pantai Pecaron memiliki nuansa hitam keabu-abuan dan diselingi dengan batu-batu kecil, namun tak sedikit pengunjung yang menikmati keseruan bermain pasir di pantai ini. Selain keseruan bermain pasir, para wisatawan juga dapat menikmati bermain dengan ombak di pantai yang datar ini. Meskipun ombak di pantai ini cenderung tidak terlalu besar, tetapi tetap penting untuk selalu berhati-hati dan waspada saat bersenang-senang dengan ombak.

5. Spot Menikmati Sunset Paling Epic di Kebumen 

Fakta menarik Pantai Pecaron Kebumen yang terakhir adalah sebagai tempat menikmati sunset terbaik di Kebumen. Matahari terbenam di Pantai Pecaron merupakan momen yang sangat dinantikan oleh pengunjung, karena pemandangan yang memukau akan membuat Anda terkesan. Meskipun cahayanya tidak begitu terang karena terhalang oleh tebing tinggi, namun hal tersebut justru memberikan keunikan tersendiri pada pantai ini dengan bayangan tebing yang menciptakan spot foto menarik saat matahari terbenam.

Selain bermain di pasir dan ombak, terdapat berbagai kegiatan menarik yang dapat Anda nikmati di Pantai Pecaron, seperti berkemah, mencicipi kuliner khas setempat, memancing, bahkan menjelajahi Pantai Pecaron hingga ke ujung timur yang terbagi oleh tebing vertikal besar. Apakah Anda berani mengambil tantangan ini?

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi Pantai Pecaron Kebumen, biaya masuknya hanya sebesar Rp10.000 per orang, sementara untuk kegiatan berkemah, harga tiket masuknya adalah Rp15.000. Harga yang terjangkau ini memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan Pantai Pecaron dengan bebas. 

Itulah beberapa fakta Pantai Pecaron Keebumen yang sebaiknya Anda ketahui sebelum menjelajahi tempat ini. Ajak keluarga Anda untuk menikmati liburan yang menyenangkan di Pantai Pecaron. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur! (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: