Cafe Serayu yang Paling Hits di Tepian Sungai Serayu

Cafe Serayu yang Paling Hits di Tepian Sungai Serayu

Cafe Serayu yang Paling Hits di Tepian Sungai Serayu-Portal Purwokerto -

BACA JUGA:Resep Es Kopi Gula Aren ala Cafe yang Bisa Dibuat di Rumah

Taman kafe menghadirkan pesona tersendiri dengan pemandangan sungai Serayu yang tetap terjaga, disertai angin sepoi-sepoi dari pepohonan rindang. Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama, terutama saat senja menjelang, menikmati keindahan alam yang diberikan sambil menikmati hidangan kafe.

Area indoor yang disediakan juga mempunyai daya tariknya sendiri. Suasananya yang lebih tenang menjadi tempat ideal untuk rapat atau pertemuan yang memerlukan fokus tanpa terganggu oleh suara kereta api. 

Namun, spot yang paling diminati pengunjung adalah di lokasi yang menampilkan sungai Serayu dan jembatan rel kereta api, menjadi latar belakang yang sempurna untuk mengabadikan momen dalam foto.

Menu Serayu Cafe Eatery

Cafe Serayu di Banyumas menyuguhkan beragam menu yang menggiurkan, mencakup aneka snack, dessert, serta hidangan Indonesia dan Western yang menarik perhatian pengunjung. 

BACA JUGA:Cafe dengan View Alam di Magelang yang Keren Banget

BACA JUGA:Hotel di Jakarta dengan Rooftop dan Cafe Cocok untuk Tempat Liburan dan Bersantai Kalian

Dari hidangan lokal khas seperti Ga Bakar Serayu, Nasi Goreng Spesial Serayu, Ayam Goreng Rempah Serayu, Ayam Bakar Rempah Serayu, Dori Asam Manis, Dori Saus Padang, hingga Pindang Serayu.

Untuk penggemar masakan barat, terdapat pilihan seperti Fish and Chips, Pasta, Spaghetti Aglio e Olio, Spaghetti Bolognese, Spaghetti Dori Matah, serta Fettucine Carbonara.

Cafe Serayu menawarkan beragam pilihan yang memikat mulai dari Americano, Cappuccino, Coffee Latte, Virgin Mojito, hingga variasi minuman yang unik seperti Lyngo, Byngo, Strawberry, Eazy, dan Breezy. Tersedia juga pilihan kopi susu dengan berbagai variasi seperti Barisan Kapal, Jembatan Sepur, Hamparan Padi, Watu Meja, dan banyak lagi.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan kafe ini tergolong terjangkau, dengan rentang harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 55.000. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai harga menu yang lebih terkini, pengunjung dapat mengunjungi akun media sosial Instagram resmi dari Cafe Serayu.

BACA JUGA:Lav Cafe, Kafe Berkonsep Eropa di Tengah Kota Purwokerto yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Hotel dengan Rooftop dan Cafe di Jakarta, Tempat Terbaik Melihat Langit Ibu Kota

Fasilitas Serayu Cafe Eatery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: