Pesona Sunrise dari Ketinggian Bukit Pentulu Indah Kebumen yang Menawan

Pesona Sunrise dari Ketinggian Bukit Pentulu Indah Kebumen yang Menawan

Bukit Pentulu Indah-Instagram @agoes_hm-

Di Kebumen, banyak tempat wisata yang terjangkau dan sangat direkomendasikan untuk dijelajahi bersama keluarga atau orang tercinta. Salah satu destinasi populer dikalangan anak muda adalah Bukit Pentulu Indah, yang menawarkan spot anti mainstream yang sedang trend.

Nikmati kecantikan yang ditawarkan oleh objek wisata terbaru di Kebumen ini dengan harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu Rp. 5.000 per orang saat Anda merencanakan liburan di sana.

Bukan hanya terjangkau, tapi juga dapatkan perjalanan liburan yang menyenangkan dengan mengeksplorasi spot-spot foto instagenicnya. Biaya parkir di Bukit Pentulu Indah adalah Rp. 3.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk mobil. Harap dicatat bahwa harga tiket masuk wisata Bukit Pentulu Indah di Kebumen, Jawa Tengah, dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Lezatnya Yutuk Goreng, Kuliner Pantai yang Wajib Dicoba di Kebumen dan Cilacap!

BACA JUGA:Penginapan Murah dan Nyaman dekat Pantai Menganti Kebumen

Anda dan keluarga dapat mengunjungi tempat piknik terbaru di Kebumen ini kapan saja, karena Bukit Pentulu Indah buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 17.00 WIB. Nikmati sensasi liburan yang seru dan menyenangkan dengan menjelajahi keindahan Bukit Pentulu Indah, bersama dengan spot terbaik yang ditawarkannya.

Spot Wisata di Bukit Pentulu Indah

Bukit Pentulu Indah menawarkan banyak spot menarik dengan pesona alam yang luar biasa. Destinasi wisata yang terjangkau ini menyajikan berbagai macam spot foto instagenic yang sayang untuk dilewatkan.

Dapatkan foto yang keren dengan menjelajahi spot-spot terbaik yang ditawarkan oleh Bukit Pentulu Indah di Kebumen, bersama dengan orang-orang tercinta Anda.

Selain itu, terdapat berbagai wahana menarik yang direkomendasikan untuk dinikmati. Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu di sana, Anda juga dapat menginap bersama teman-teman Anda dengan berkemah di Bukit Pentulu Indah dan merasakan sensasi yang unik.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Kebumen untuk Liburan Kalian

BACA JUGA:Hotel Baru dan Strategis di Kebumen, Hotel Front One Gombong

Fasilitas di Bukit Pentulu Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: